×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan rasa kangen The Vamps lewat single Missing You

0

Musik

Ungkapan rasa kangen The Vamps lewat single Missing You

Ini adalah single terbaru The Vamps sebelum The Four Corners Tour.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Milvania Citantya

23 / 04 / 2019 10:35

Sekarang giliran kita membedah lagu terbaru dari band pop rock asal Inggris yang baru aja merilis single terbarunya 19 April 2019 kemarin. Yup, siapa lagi kalau bukan The Vamps dengan singlenya, “Missing You”. Single yang dibawakan oleh Brad Simpson, James McVey, Connor Ball dan Tristan Evans ini sekaligus jadi title track buat mini album terbaru mereka. Selain single ini, kamu juga bisa dengerin single “Right Now”, “Waves”, dan “All The Lies”.

Single Missing You ini menceritakan tentang rasanya merindukan seseorang yang telah pergi dan gak bisa menemukan penggantinya. Lewat liriknya, The Vamps mau mengajak pendengarnya buat menghargai orang yang lagi ada di sampingnya karena biar pun di luar sana banyak yang kelihatannya lebih menarik, belum tentu dia sebaik pasangan kita. Dan setelah puas bereksperimen dengan pop-dance/electronic/EDM di album “Night & Day”, sekarang The Vamps memutuskan buat balik ke genre musik awal mereka, pop-rock.

Single “Missing You” ini berasa makin spesial karena dirilis beberapa hari sebelum The Vamps mengadakan “The Four Corners Tour” yang rencananya bakal dimulai tanggal 27 April mendatang nih. The Vamps sengaja merilis single ini sebelum tour biar fansnya yang nanti bakal dateng ke konser mereka bisa ikutan sing along pas lagu ini dibawain. Harapannya EP yang diproses selama 8 bulan ini bisa mengobati rasa kangen para fans The Vamps sama musik mereka yang lama.

Single Missing You yang menggabungkan genre pop sama rock ini cocok banget buat kalian yang suka lagu mellow tapi gak menye-menye. Musiknya yang addictive sama liriknya yang easy listening bisa banget menghibur kamu yang habis kegoda sama rumput tetangga yang keliatannya lebih hijau, eh taunya malah zonk.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red