Untuk pertama kalinya pada tahun 2020 musik Indonesia kembalidiguncang grup band musik pria, UN1TY. Berangkat dari sebuah ajang pencarian bakat bernama 1ID Music beberapa waktu lalu, UN1TY berhasil debut di belantika musik Indonesia pada Desember 2019 lalu. Delapan personel laki-laki yang tergabung dalam grup tersebut adalah Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson. Pada waktu yang sama mereka juga sempat merilis lagu debut Coba Cintakudan berhasil menjadi New Entry dalam Billboard Indonesia TOP 100. Sebuah prestasi yang mengagumkan bagi sebuah grup band yang baru menetas.

Pada kesempatan ini, kehadiran UN1TY seolah membangkitkan kembali geliat musik boyband lokal yang sempat booming dekade lalu. Dalam waktu dekat ini, grup band yang dinaungi oleh Famous Allstars juga ingin merasakan tampil perdana di platform streaming milik kiosTix, yaitu KiosLive. Chief Growth Officer KiosTix, Andhika Soetalaksana, menjelaskan bahwa di saat wabah ini berlangsung, kebutuhan akan konser online sangat penting mengingat penggemar masih merasakan aktivitas selama #dirumahaja. Mereka juga banyak merindukan #KangenKonser boyband lokal yang telah lama tertidur. "Konser online ini merupakan sebuah kegiatan paling efektif selama penerapan sistem pola kehidupan baru, sebelum nantinya kembali bisa dilakukan secara offline. Kami juga terus mengaplikasikan sebuah pencapaian digital terbaik selama event online masih menjadi kebutuhan publik," ujar Andhika Soetalaksana, CGO KiosTix.

UN1TY memiliki konsep boyband yang berbeda dengan boyband lokal yang pernah ada sebelumnya. Bukan juga untuk menyamai boyband dari Korea yang sudah berhasil "menginvasi tren musik dalam negeri. UN1TY tampil dengan musik pop ringan, ambisius, dan easy listening ala musik pop Indonesia. Salah satu konsep yang ingin dipertahankan oleh UN1TY adalah mengangkat imagesetiap member secara adil. Di mana setiap single yang dirilis UN1TY ke depannya akan menonjolkan para member satu per satu. Hal ini juga menjadi langkah awal bagi boyband baru ini memperkenalkan kedelapan member mereka yang memiliki bakat dan karakter berbeda-beda.

Bersama Creative Nest Live, UN1TY bakal tampil secara live acousticdi KiosLive sebagai tanda bangkitnya kembali geliat musik boyband. Penggemar #KangenKonser pasti sudah tidak sabar menunggu debutboyband lokal satu ini. Meski limited slots, KiosTix menjanjikan penggemar mendapat porsi yang intimateselama penampilan akustik UN1TY pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 16.00 WIB. "Kami juga berharap dengan adanya fitur lengkap dari platform baru live streaming semakin memenuhi kebutuhan event creator dan audiens merasakan experience yang sama seperti nonton konser musik sebelumnya (offline)," tutur Andhika. Meskipun tiket presalesudahhabis dalam hitungan jam saja, untuk bisa menonton acara ini tersedia tiket normal Rp 50 ribu. Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.KiosTix.com.

Selain menjual tiket konser virtual UN1TY, KiosTix juga tengah menyajikan banyak konten event online,mulai dari konser musik virtual oleh Elephant Kind, webinar / seminar web bersama Jarvis (dengan narasumber mulai dari Sandiaga Uno, Daniel Mananta, Jessica Iskandar / Jedar), online learning course, standup comedy sajian dari Majelis Lucu Indonesia, kelas olahraga online dari DOOgether & Bodyfit, event religi bersama MSLM, hingga tayangan sinema / film eksklusif sajian dari Phiwedari. Sebelumnya, beberapa event besar yang pernah digarap oleh KiosTix di antaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Hijrahfest, Kenny G Live in Jakarta, Soundsations, Raisa Fermata Intimate Concert, Konser Aku Cinta Iwan Fals, Klub Liga 1 PSM Makassar, dan Persikabo.

Menurut Endah Lestari yang kini menjabat CEO KiosTix, perusahannya merupakan pionir start up tiket hiburan di Indonesia. Sejak 2012 hingga kini sudah menangani lebih dari 600 event creator dan promotor, serta menjual lebih dari 3 juta tiket. KiosTix yang sebelumnya menyediakan teknologi manajemen tiket berupa penjualan online lewat www.kiostix.com, distribusi penjualan hingga pelaksanaan, kini juga menyediakan platformprivate live streaming, KiosLive, bagi para musisi, performer dan kreator online.