Berbicara hewan peliharaan, biasanya banyak orang lebih memilih anjing dan kucing sebagai hewan peliharannya.

Tentu saja kedua hewan tersebut di pelihara karena kelucuannya dan tak hanya itu mereka juga bisa dijadikan hewan untuk keamanan rumah.

Tingkah anjing dan kucing yang menggemaskan dan sering kali mengundang gelak tawa juga menjadi salah satu alasan setiap orang untuk memeliharanya.

Nah sama seperti yang lain, orang ini juga mempunyai hewan peliharaan kesayangannya. Namun hewan peliharaannya bukan anjing dan kucing tapi hewan yang terkenal mematikan.

Benar sekali hewan ini berjenis reptil yaitu seekor ular yang cukup besar, namun dia sedang kebingungan karena melihat ular peliharaannya terlihat aneh.

Dia bergegas menghubungi dokter untuk membantunya menyelamatkan ularnya yang terlihat mengalami kesakitan karena tersedak sesuatu.

Ular ini tersedak sesuatu, saat dikeluarkan isinya bikin kaget

Seperti dilansir dari laman viral4real.com, Seseorang pecinta reptil yang memelihara seekor ular yang cukup besar, dibuat terkejut setelah melihat hewan peliharaannya terlihat aneh dengan badan tubuh ularnya yang mengembung.

Setelah melihat keanehan itu, dia segera menghubungi dokter hewan setempat, karena takut ular peliharaannya mati karena terlihat lemas dan tak mau makan.

Ular ini tersedak sesuatu, saat dikeluarkan isinya bikin kaget

Akhirnya dokter yang ditunggu-tunggu pun datang, sang dokter mencoba mengeluarkan sesuatu yang ada pada badan ular tersebut.

Pelan-pelan ia mulai keluarkan sesuatu yang tampak membuat ular tersebut kesulitan untuk mencernanya.

Ular ini tersedak sesuatu, saat dikeluarkan isinya bikin kaget

Dengan diurut secara perlahan, sampai air liur ular tersebut pun menetes, akhirnya dia berhasil mengeluarkan benda yang ada di tubuh ular tersebut.

Dan tak disangka ternyata yang ular tersebut telan adalah bola tenis yang pastinya susah untuk dicerna oleh ular tersebut.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak videonya dibawah ini :

youtube.com/watch?time_continue=39&v=kPtlc2zr03Q

Nah itulah sobat Brilio, ternyata ular tersebut salah mengira, kalau yang ia makan adalah benda bukan sebuah makanan.

Oia Kira-Kira Kamu Punya Hewan Peliharaan Apa Nih ?