Berulang tahun ke-41, pendakwah, penulis sekaligus pengusaha Jamn Nurkhatib Mansur atau yang dikenanl dengan nama Yusuf Mansur mendapat ucapan ulang tahun dari salah satu putrinya,Qumii Rahmatal Qulub.

Sebuah ucapan melalui pesan singkat dikirimkan Qumi kepada sang ayah dengan harapan yang terbilang cukup unik dan membuat Yusuf Mansur terhibur. Dalam pesan singkat tersebut, Ustaz Yusuf Mansur diminta memiliki perut sixpack.

"Happy birthday papah, happy sweet17 hehehe. Bener kaga nih tulisannya? Qumii doain supaya papah rezekinya jalan terus..panjang umur biar dan yang paling penting awet muda sama sixpack ya pah :)," tulis Qumii kepada ayahandanya melalui pesan singkat.

"Awet muda dan Sikspeks... Hahaha. Aaamiin Quuuuuummmm....," tambah akun @Yusufmansurnew dalam caption screen capture pesan singkat sang putrinya.

Awet muda dan Sikspeks... Hahaha. Aaamiin Quuuuuummmm....

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on Dec 18, 2017 at 9:56pm PST

Ustaz Yusuf Mansur, pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati itu kini berulang tahun. Ragam ucapan juga datang dari warganet yang memberikan ucapan doa.

"Happy milad tadz , barakalllah fii umrik,"tulis akun @ddchiie.

"Barokallah Fii'umrik@yusufmansurnew, semoga panjang umur, sehat terus, rejeki yg berlimpah, sukses selalu. Aamiin YRA,"tulis akun @auliaaulfah_

Yusuf Mansur yang menikah pada tahun 2000 silam dengan Siti Maemunah kini telah dikaruniai lima buah hati, Wirda Mansur, Qumii Rahmatal Qulub, Muhammad Kun Syafii, Muhammad Yusuf Al Haafidz danAisyah Humairoh Hafidzoh.