×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Trio iPhone 11 telah rilis, ini 4 keunggulan dari produk terbarunya

0

Gadget

Trio iPhone 11 telah rilis, ini 4 keunggulan dari produk terbarunya

Foto: https://n.com.do/2019/08/12/apple-lanzaria-su-primer-iphone-pro/

Apakah akan sesuai dengan ekspektasi para pengguna iPhone?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Manarul hidayah

13 / 09 / 2019 10:20

Baru-baru ini pada Rabu (11/9) dini hari waktu Jakarta, Apple resmi merilis trio iPhone baru di Steve Jobs Theater, California, Amerika Serikat. Yaitu iPhone 11, iPhone 11 pro, dan iPhone 11 pro max. Bahkan pada pertama perilisan trio iPhone 11, Apple membanderol harga iPhone 11 lebih murah dibanding iPhone X sebelumnya.

Tidak hanya iPhone, Apple juga merilis smartwatch terbaru, yaitu smartwatch 5. Selain mempunyai fitur-fitur terbaru, performa pada iPhone 11 ini juga lebih canggih dan cepat karena ditenagai oleh CPU terbaru. Buat kamu para penggila produk Apple, ini dia beberapa keunggulan pada trio iPhone 11. 

1. Menggunakan CPU A13 Bionic.

Trio iPhone 11 telah rilis, ini 4 keunggulan dari produk terbarunya

Foto: https://www.pocket-lint.com/phones/news/apple/149334-what-makes-apple-s-a13-bionic-special

Loading...

Chipset pada trio iPhone 11 ini menggunakan CPU A13 bionik yang diklaim sebagai CPU dan GPU tercepat yang digunakan pada smartphone. Selain tercepat, chip ini juga diklaim sebagai chipset yang paling hemat daya hingga 40%. Sehingga baterai iPhone 11 bisa tahan hingga 4 jam, bahkan bisa 5 jam pada iPhone 11 max pro.

2. iPhone 11 max pro dibekali dengan 3 kamera.

Trio iPhone 11 telah rilis, ini 4 keunggulan dari produk terbarunya

Foto: https://gadgetherald.com/6167/apple-might-release-iPhone-pro-among-new-iphones-2019/

iPhone memang dikenal memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Namun pada iPhone baru ini terdapat 3 kamera pada iPhone 11 pro max, di mana dual kameranya mempunyai 12 megapixel wide angle, dan pada kamera satunya memiliki kemampuan ultra-wide angel 12 megapixel, yang mempunyai sudut pandang 120 derajat dan mendukung 12x optical zoom. Dan pada kamera depan juga sudah bisa menggunakan fitur slow motion lho.

3. Harga pada trio iPhone 11 lebih murah dibandingkan dengan iPhone X.

Trio iPhone 11 telah rilis, ini 4 keunggulan dari produk terbarunya

Foto: https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/tekno/read/2019/09/11/12460077/ini-harga-dan-spesifikasi-iPhone-11-iPhone-11-pro-serta-iPhone-11-pro-max

Membicarakan soal harga, Apple memang membanderol harga yang cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Walaupun begitu, kualitas pada iPhone memang tidak bisa diremehkan. Harga yang dibanderol untuk iPhone 11 adalah $699 atau sekitar Rp9,8 juta, iPhone 11 pro dibandrol seharga $999 atau sekitar Rp14 juta, sedangkan pada iPhone 11 pro max dibandrol seharga $1099 atau sekitar Rp15 juta. Untuk kalangan menengah ke bawah memang lumayan menguras kocek, bukan.

4. Layar dan varian pada trio iPhone 11.

Trio iPhone 11 telah rilis, ini 4 keunggulan dari produk terbarunya

Foto: https://www.google.com/amp/s/www.techspot.com/amp/news/71744-apple-warns-iPhone-x-owners-potential-burn-new.html

Body pada iPhone 11 pro dibekali layar OLED 5,8 inci, sedangkan iPhone 11 pro max memiliki layar 6,5 inci. Layar OLED ini mempunyai tingkat kecerahan 1.200 nit, 2 juta:1 contrast ratio. Apple menyebutnya super retina XDR display dan diklaim sebagai layar tertangguh di antara smartphone. Selain itu Apple juga mempuyai varian warna baru untuk trio iPhone 11 ini, yaitu purple, yellow, green, red, black, dan white.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang trio iPhone 11 yang baru saja rilis pada hari Rabu kemarin. Dengan rilisnya iPhone terbaru ini, sudah bisa dipastikan harga dari generasi iPhone sebelumnya akan terpangkas atau menurun. Belum bisa dipastikan apakah iPhone 11 ini sudah beredar di pasaran Indonesia. Namun, iPhone 11 ini sudah dijual di Singapura. Itulah sedikit informasi mengenai trio iPhone 11 ini.

Semoga bermanfaat. Terima kasih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red