Brilio.net - Membahas tentang dunia teknologi khususnya smartphone pasti tak akan pernah ada habisnya.

Jika dulu tiap tahun selalu ada inovasi, kali ini tiap bulan selalu beragam inovasi dan fitur baru diciptakan oleh berbagai vendor smartphone. Ini membuat para gadget enthusiast ramai-ramai memburu gadget-gadget ini.Melansir dari gsmarena.com, Rabu (1/8), berikut ini ada daftar smartphone yang palig banyak dicari pada awal Agustus ini. Apakah saja itu? Check this out!

#1. Honor Note 10

6 Smartphone yang paling banyak dicari di bulan Agustus ini

Sejatinya ponsel flagship terbaru dari Honor ini baru saja dirilis pada 31 Juli kemarin. Smartphone ini memiliki kemampuan Cooling System dari GPU Turbo terbaru dan dipadukan dengan Prosesor super powerful yakni Kirin 970. Konon kabarnya, smartphone ini siap untuk jadi 'penjegal' Samsung Galaxy Note 9.

#2. Samsung Galaxy Note 9 6 Smartphone yang paling banyak dicari di bulan Agustus ini

Walaupun belumpasti kapandirilis, namun kehadiran flagship dari Samsung ini tentu sangat dinantikan. Bagaimana tidak, Samsung akan menghadirkan hal yang baru pada Stylush Pens-nya (S Pen). Ada pula bocoran bahwa smartphone ini bakal punya memori internal sampai dengan 512 GB, gila gak tuh?

#3. Huawei Honor 9i 6 Smartphone yang paling banyak dicari di bulan Agustus ini

Smartphone ini akan menargetkan kelas menengah ke bawah dengan mengandalkan spesifikasi yang serba kekinian. Mulai dari layar hingga desainnya loh.

#4. Xiaomi Mi A2 6 Smartphone yang paling banyak dicari di bulan Agustus ini

Ini dia yang cukup menggemparkan dari Xiaomi. Ponsel Android One ini mengadalkan sektor kamera yang mengandalakan Dual Lens dengan Sensor Sony IMX yang sangat baik tentunya dalam menjepret gambar.

#5. Xiaomi Mi A2 Lite 6 Smartphone yang paling banyak dicari di bulan Agustus ini

Masihd dari Xiaomi. Ponsel ini akan menjadi versi rendahnya Mi 6X dengan mengandalkan layar notch dan tentunya Dual Camera bersensor Sony yang beresolusi 12MP + 5MP.

Nah dari daftar smartphone di atas, mana yang paling kamu nantikan nih guys?!