Wanita memilikikecantikantersendiri yang di anugerahkan oleh Sang Pencipta. Banyak sekali definisi cantik yang ada di dunia ini. Namun apabila ada wanita yang memiliki kecantikan fisik bak supermodel namun sangat sombong dan galak, maka kecantikannya pun akan memudar.

Karena sebagai wanita, kecantikan fisik tanpa diimbangi dengan kecantikan hati dari dalam diri tidak ada artinya. Artinya, wanita harus memilikiinner beauty.

Sebenarnyainner beautysendiri itu apa sih?Inner Beautyadalah bagaimanaattitudekamu dalam bersosialisasi di lingkungan. Dan tentunyainner beautyjuga merupakan kebaikan hati yang ada dalam diri kamu. Yuk pancarkaninner beautykamu setiap hari dengan beberapa tips berikut ini.

1. Ramah atau Murah Senyum

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Tersenyum selain menjadi ibadah juga dapat mengurangi stres. Tersenyum juga hal yang menular, saat anda tersenyum maka secara tidak langsung anda menularkan kebahagiaan. Tersenyum adalah makeup terbaik untuk wanita yang telah Sang Pencipta berikan. Wanita yang ramah atau murah senyum seringkali mudah diterima dimanapun anda berada tidak memandang bagaimana fisik anda ketimbang wanita yang angkuh. Jadilah wanita yang murah senyum dengan anda sering tersenyum maka anda akan terlihat lebih muda dan membuat kita lebih menarik.


2. Percaya Diri

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Secantik apapun wanita apabila merasa tidak percaya diri maka kecantikan itu pun tidak akan terpancar dalam diri anda. Sebisa mungkin jadilah pribadi yang percaya dengan kemampuan diri anda dan janganlah jadi pribadi yang rendah diri. Buatlah kecantikan asli anda terpancar dengan selalu percaya diri.


3. Selalu Berbuat Baik terhadap sesama

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Inner Beauty wanita akan selalu terpancar dengan cara anda selalu berbuat baik kepada sesama yang membutuhkan. Bantulah orang yang yang ada di dekat anda jika anda melihat orang tersebut memang sedang membutuhkan bantuan anda. Janganlah jadi pribadi yang acuh terhadap lingkungan. Acuh akan membuat anda dikucilkan dalam lingkungan. Untuk itu terapkan dalam hidup anda untuk selalu berbuat di mana pun dan kapanpun anda berada.


4. Be yourself

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Tren fashion dan make up saat ini sudah sangat menjamur. Terlebih wanita seringkali memperhatikan dan mencoba-coba tren fashion dan make up. Tapi ingatlah tren tidak menjamin anda bisa menjadi cantik kalau anda tidak menjadi diri sendiri. Jangan karena anda ingin menjadi keren dan hitz lalu anda mengikuti tren yang belum tentu sesuai dengan kepribadian anda. Maka dari itu, jadilah diri anda sendiri.


5. Minum Air Putih minimal 8 gelas per hari

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Memang terlihat mudah namun kita seringkali malas untuk minum air putih. Tetapi jangan salah khasiat dari minum air putih itu sangat luar biasa yaitu bisa membuat kecantikan dalam diri anda semakin terpancar dan tentunya anda agar terlihat awet muda.


6. Tidak memandang orang lain rendah

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Mungkin sebagian dari kita diberikan pekerjaan, penghasilan, kecantikan, dan kesuksesaan. Namun itu hanyalah titipan dari Tuhan yang harus kita syukuri. Janganlah dengan semua nikmat telah diberikan itu anda menjadi sombong dan meremehkan orang lain, itu tidak akan ada gunanya. Jadilah wanita yang selalu menghargai apapun usaha orang lain dan perlakukan orang lain dengan sopan santun.


7. Selalu bersyukur

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Bersyukur adalah tanda kita menikmati semua yang telah diberikan oleh Sang Pencipta. Dengan selalu membiasakan bersyukur maka nikmat yang diberikan oleh Sang Pencipta pun akan semakin bertambah. Selalu melihat ke atas akan membuat anda semakin kufur nikmat dan minder. Untuk itu, selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan akan memancarkan kecantikan anda dari dalam untuk selama-lamanya.


8. Selalu ucapkan 3 kata yaitu tolong, terima kasih, dan maaf

8 Tips simpel pancarkan inner beauty sepanjang hari

Tiga kata ini sangat penting agar aura kecantikan dalam diri kita akan selalu terpancar setiap saat. Pertama, tolong. Kita manusia sebagai makhluk sosial yang pastinya selalu membutuhkan bantuan orang lain. Jangan pernah anda lupa ucapkan kata tolong jika anda ingin meminta bantuan orang lain agar anda tidak terkesan orang yang arogan dan bossy. Kedua, terimakasih. Jika kita diberikan pujian, bantuan, dan hadiah dari orang lain apapun itu jangan lupa anda ucapkan terimakasih walaupun hanya terimakasih namun ini membuat orang lain senang. Ketiga, maaf. Jika anda pernah melakukan kesalahan baik kesalahan kecil maupun kesalahan besar jangan pernah merasa sungkan untuk mengucapkan kata maaf . 3 kata ini jika sering anda lakukan maka orang lain pun akan lebih menghargai anda.