Menu lebaran identik dengan makanan bersantan, berminyak dan berlemak, hal ini dapat menaikkan berat badan dengan instant. Bahkan beberapa orang merasa berat badannya bertambah saat lebaran tiba.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi artis cantik ini, Raline Shah. Ia mengaku memiliki tips cerdas untuk tetap menjaga berat badan tetap ideal usai lebaran.

"Aku selalu bilang, dari kita enggak ngerjain apa-apa, hasilnya juga enggak akan ada apa-apanya. Jadi kalau orang bilang, 'Kok bisa badannya kurus apa segala macam', ya melakukan sesuatu. Jadi kalau kita tidak melakukan sesuatu ya tidak akan terjadi apa-apa, tidak mungkin besoknya tiba-tiba kurus," ujar Raline Shah.

Tips badan agar tetap ideal setelah lebaran ala Raline Shah

"Jadi mungkin tipsnya adalah makan-makanan sehat, lebih banyak buah, sayur, dan yang pastinya olahraga," sambungnya.

Meskipun tetap menjaga pola makan, bukan berarti artis berdarah melayu ini tidak punya makanan favorit di kampung halamannya. Bahkan ia menganggap makanan tersebut sebagai makanan terenak di dunia.

"Lontong Medan itu is the best. Makanan itu yang paling enak di Medan, yang paling enak didunia. Jadi aku benar-benar kangen dan rindu pulang ke Medan di bulan Ramadan. Apalagi biasanya selama bulan Ramadan itu saya di Medan," tandasnya.

Tips badan agar tetap ideal setelah lebaran ala Raline Shah

Lebaran tahun ini, Raline memang sudah berniat untuk mudik ke Medan, karena jadwal syuting yang padat, pemeran film Surga yang Tak Dirindukan ini terpaksa harus mudik dengan waktu yang sudah mepet.

"Aku pulang kampung InsyaAllah. Terakhir syuting tanggal 12, tiket aku tanggal 13 ( untuk pulang kampung). Doain ya. Doain syutingnya lancar, selesai bulan Juni ini. Soalnya filmnya dari April," ungkap Raline Shah awal Juni lalu.