Sebagai artis, penampilan adalah hal yang paling utama. Mengenakan baju-baju yang indah dan tampak enak dilihat merupakan hal penting yang harus diperhatikan seorang artis.

Para artis muda yang tidak mau ketinggalan tampak cantik juga berlomba-lomba untuk mengenakan pakaian yang bagus dan modis. Tapi yang mengejutkan justru datang dari para artis yang dikenal dengan kesan alim dan selalu mengenakan pakaian agak tertutup. Mereka justru berani memamerkan foto saat mengenakan pakaian tanpa bra. Siapa saja ya artis ABG itu? Simak deretannya berikut ini.

1. Mikha Tambayong

3 Artis muda ini berani pamerkan foto tanpa bra, bikin hati berdesir

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, gadis cantik yang punya tinggi semampai ini memamerkan posenya saat berfoto mengenakan jaket berbahan jeans dan celana hitam. Terlihat bahwa Mikhasedang duduk di sofa dengan gaya yang sangat cantik. Tapi gadis 23 tahun ini tampak tidak memakai apapun di balik jaket ya itusehingga banyak yang terpesona dan salah fokus dengan foto Mikha yang satu ini. Berbeda sekali dengan penampilanMikha yang biasanya selalu terkesan kalem.

2. Amanda Manopo

3 Artis muda ini berani pamerkan foto tanpa bra, bikin hati berdesir

Artis ABG yang sedang naik daun ini juga pernah memposting foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Amanda terlihat mengenakan gaun hitam transparan di bagian punggungnya sehingga terlihat jelas kalau gadis berusia 17 tahun ini tidak mengenakan daleman. Padahal biasanya Amanda mengenakan pakaian yang lumayan tertutup. Banyak yang mengatakan bahwa dia terlihat cantik dan dewasa tapi ada juga yang bilang dia terlalu terbuka untuk gadis seumurannya.

3. Kimberly Rider

3 Artis muda ini berani pamerkan foto tanpa bra, bikin hati berdesir

Dalam sebuah acara penghargaan, Kimberly Ryder juga pernah terlihat mengenakan gaun mewah berwarna cream.Dia terlihat cantik dan elegan dengan riasan yang sederhana.Dalam foto terlihat saat itu gadis blasteran ini tidak mengenakan bra.