Percaya nggak, kalau hanya dengan menjadi seorang pembuat konten di youtube, seseorang bisa mendapatkan penghasilan yang terbilang cukup wow?Bahkan orang yang menjadi pekerja kantoran dan sudah lama bekerja belum tentu bisa mendapatkan uang sebanyak itu.

Memang berapa sih penghasilan yang didapatkan oleh para Youtubers inidengan mengupload video dan memasang iklan di setiap videonya tersebut?

Nah, kali ini saya akan mengulas dua Youtuber yang saat ini sedang naik daun dan memiliki penghasilan menggiurkan.

1. Atta Halilintar.

Penghasilan 2 Youtubers zaman now ini terbilang fantastis lho

Bagi kamu yang kerjaannya mantengin Youtube terus setiap harinya, pasti udah nggak asing lagi sama nama Youtuber yang satu ini.Pemuda kelahiran 20 November 1994 ini biasanya mengunggah seputar kehidupan tentang dirinya, QnA, prank, dan lain sebagainya di akun Youtube-nya yang saat ini mencapai 3,7 juta subscribers.

Lalu berapa sekiranya penghasilan yang didapatkan oleh pemuda yang pernah digosipkan dengan Ria Ricis ini?Ternyata, Atta bisa mendapatkan kurang lebih 40 jutaan rupiah per-videonya saja loh! Bayangkan saja kalau Atta memposting satu video setiap harinya, berapa kira-kira pendapatannya?

2. Ria Ricis.

Penghasilan 2 Youtubers zaman now ini terbilang fantastis lho

Nah, kalau tahu Atta Halilintar, kamu juga pasti udah hafal banget kalau Youtuber yang ini dulunya kerap melakukan kolaburasi dengan Atta. Siapa dia kalau bukan Ria Ricis.Wanita yang merupakan adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini awalnya mulai dikenal banyak orang karena kesuksesannya di dunia per-instagram-an.

Mempunyai followers sebanyak 8,9 juta di instagram ternyata belum membuat Ricis puas dalam berkarir di dunia sosial media.Wanita pencinta squishy ini sekarang juga telah menggeluti Youtube dengan kerap membuat konten seputar squishy-squishy koleksinya.

Ternyata konten-konten yang dibuat Ricis kembali menarik minat para pengguna sosial media sehingga sekarang akun Youtube-nya memiliki subscribers sebanyak 4,2 juta loh! Dilansir dari TribunJateng.com, pemilik nama asli Ria Yunita ini bisa mendapatkan penghasilan kurang lebih 1M setiap bulannya! Nggak heran ya kenapa Ricis selalu punya koleksi squishy baru yang harganya terbilang cukup mahal setiap minggunya.