×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tersentuh, V BTS promosikan restoran pasangan kakek-nenek ini

0

Selebritis

Tersentuh, V BTS promosikan restoran pasangan kakek-nenek ini

Tersentuh atas kebaikan satu pasangan yang sudah berumur ini, V BTS mempromosikan restoran mereka kepada penggemar melalui Weverse.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

sifaon 19

01 / 05 / 2020 15:50

V BTS mengungkapkan melalui Weverse bahwa ia telah melakukan perjalanan singkat ke daerah Provinsi Gangwon. Dia mengunjungi sebuah restoran sashimi king crab yang dikelola oleh pasangan yang sudah berumur. V BTS tersentuh oleh layanan yang ramah di restoran tersebut. Sebelum pergi, ia memberi pemiliknya tanda tangannya dengan pesan.

Selain itu, V juga mempromosikan restoran tersebut ke para penggemarnya melalui Weverse dengan menulis "Apakah kalian ingin saya merekomendasikan beberapa makanan? Geumkangsan king crab sashimi restaurant di Yangyang. Pemiliknya sangat sangat sangat baik dan ramah. Saya benar-benar ingin banyak penggemar untuk mencoba restoran ini. Pemiliknya benar-benar menginspirasi saya."

Tersentuh, V BTS promosikan restoran pasangan kakek-nenek ini

 

Atas rekomendasi sang idola, akhirnya ada beberapa penggemar mengunjungi restoran tersebut. Pemilik restauran memberitahu penggemar yang datang tentang apa yang V BTS lakukan di restorannya. Menurut pasangan tua itu, mereka tidak tahu siapa V BTS.

Loading...

Di kertas yang ditandatangani oleh sang idola terlihat bahwa V menulis, "Terima kasih kepada pemilik paling ramah di restoran sumimi kepiting Geumkangsan, saya memiliki makanan terbaik yang pernah ada. Saya sangat berharap tempat ini tumbuh lebih besar, ini adalah pertama kalinya saya berharap demikian. Terima kasih banyak, saya pasti akan kembali lagi. Terima kasih, Sampai jumpa lagi!"

Tersentuh, V BTS promosikan restoran pasangan kakek-nenek ini

Dikatakan bahwa V BTS meletakkan kertas itu sendiri di dinding restoran karena pasangan tua tersebut menderita sakit punggung.

Sementara itu, berdasarkan Allkpop sebuah foto pelantun Sweet Night V BTS telah memicu diskusi tentang visual tampannya lagi setelah muncul di lokasi syuting final untuk drama Itaewon Class. V ada di tempat syuting untuk mendukung sahabatnya, Park Seo Joon.

Tersentuh, V BTS promosikan restoran pasangan kakek-nenek ini

TaeTae, panggilan V BTS terlihat berpose dengan staf dari Itaewon Class. Pelantun Winter Bear itu mengenakan mantel yang sangat besar. V terlihat tersenyum sambil berpose dengan orang di set drama.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red