×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

0

Kepribadian

Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

Sekali-sekali boleh kok memiliki anggapan baik, demi masa depan yang baik!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

06 / 12 / 2018 17:49

Menjalani rutinitas yang membuatmu merasa bosan biasanya akan cenderung membuatmu merasa malas. Saat kamu memanjakan rasa malas tersebut, maka secara tak langsung kamu sama halnya telah membuang-buang waktu. Padahal, belum tentu kamu akan menemukan kesempatan yang sama seperti saat itu.

Ketika kamu malas, bosan dan enggan untuk berbuat sesuatu, itu berarti semangatmu mulai berkurang. Kamu sadar gak sih, kalau ternyata saat kamu membiarkan rasa malas menguasai diri, maka pada waktu-waktu yang selanjutnya pun kamu akan terus merasa malas.

Nah, untuk itu kamu perlu dengan segera menyelesaikan permasalahanmu tersebut. Hentikan rasa malasmu, segeralah bangun kembali semangatmu dan atasilah rasa malas dan bosanmu itu dengan memiliki 5 anggapan berikut ini!

1. Hari esok adalah hari spesialmu

Loading...

Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

Saat kamu beranggapan 'hari esok' adalah hari spesialmu, secara tak langsung, nalurimu akan bekerja sama dengan akal pikiranmu. Kamu akan lebih semangat untuk segera menyelesaikan tugas dan tanggung jawabmu. Karena, tentunya kamu tidak ingin jika hari spesialmu yang jatuh di 'hari esok' itu akan terabaikan hanya karena tugasmu yang belum juga terselesaikan.

2. Kamu mau pergi ke bioskop

Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

Boleh-boleh saja beranggapa bahwa kamu akan pergi ke bioskop untuk menonton film yang kamu inginkan. Menonton film yang akan diputar di bioskop tentunya tidak bisa kamu nikmati di sembarang waktu. Untuk itu, kamu harus segera menyelesaikan tanggung jawabmu karena kamu harus mendapatkan jam tayang di bioskop tersebut.

3. Sebentar lagi kamu bakal liburan

Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

Berlibur merupakan hal yang sangat penting untuk kamu dapatkan. Kamu perlu menggunakan beberapa waktumu untuk menikmati indahnya hidup tanpa beban. Tapi, kamu tidak akan bisa berlibur jika tugas dan tanggung jawabmu belum terselesaikan. Lalu kamu pun harus segera menyelesaikan tugas-tugasmu tanpa membiarkan waktumu terlewati tanpa membuahkan hasil. Dengan begitu, kamu akan terus berusaha untuk mendapatkan waktu liburan yang telah kamu rencanakan.

4. Dapat bonus bulanan

Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

Lelah? Tapi kamu bakal dapat bonus bulanan lho jika semua tugas terselesaikan. Pastinya kamu mau kan mendapatkan bonus bulanan? Bisa saja dari orang tua, atau bos di tempatmu bekerja. Untuk itu kamu harus segera menyelesaikan semua tugasmu yang sudah menumpuk dan hampir saja membuatmu menyerah.

Abaikan rasa malas yang akan membuatmu gagal mendapatkan bonus bulanan. Terus kejar bonus bulananmu tanpa lelah, sampai akhirnya tugas dan tanggung jawabmu pun terselesaikan, tanpa kamu sadari.

5. Doi suka sama kamu yang 'rajin'

Ternyata kalau beranggapan begini bisa bikin kamu nggak malas

Gak mau ditinggalin hanya karena kamu pemalas kan? Pastinya kamu suka banget kalau doi kagum dengan sikapmu yang rajin. Untuk itu, kamu perlu gigih berjuang untuk merebut perhatiannya. Selesaikan semua tanggung jawabmu dan buatlah dia berdecak kagum dengan prestasimu yang membanggakan. Dan, karena sikapmu yang rajin dan cekatan, akhirnya dia benar-benar terpikat padamu. Gak malas itu membahagiakan bukan?

Nah, cobalah gunakan 5 anggapan tersebut secara bergantian. Kamu perlu buktikan, kalau ternyata beranggapan seperti itu tidak akan menyulitkanmu, tetapi sebaliknya kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari sebuah pencapaian yang kamu ciptakan sendiri. 

Ayo semangat dan dapatkan ribuan manfaat! Tingkatkan semangatmu, lalu abaikan rasa malas yang inginkanmu untuk menyerah. Lihatlah, peluang untuk sukses sudah ada di depan matamu lho!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red