Aktris cantik Tatjana Saphira Hartmann kelahiran 21 Mei 1997. ternyata diam-diam masih aktif berkomunikasi bahkan mesra dengan Herjunot Ali bintang sinetron film "Sunshine Becomes You" dan "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck".

Junot yang lahir di Marabahan, 8 Oktober 1985 (umur 32 tahun) yang memiliki selisih umur 12 tahun dengan Tatjana Saphira bukanlah menjadi halangan hubungan mereka.

Ternyata Tatjana Saphira sering berbalas komen mesra dengan Herjunot

Foto: Instagram.com/@makrumpita

Terakhir kali keduanya sempat kepergok jalan-jalan berdua menemani Tatjana yang sedang berbelanja dan menjadi viral di akun gosip bahkan Herjunot tampak senang membawakan tas milik Tatjana Saphira.

Ternyata Tatjana Saphira sering berbalas komen mesra dengan Herjunot

Foto: Instagram.com/@herjunotali.studio

Selain itu, momen mesra lainnya juga kerap ditunjukkan lewat postingan Herjunot Ali. Tak hanya sekali dua kali, Tatjana sering memberikan komentar dan dibalas Ali dengan menyertakan simbol hati. Berikut beberapa cuplikan layar dari media sosialnya.

Ternyata Tatjana Saphira sering berbalas komen mesra dengan Herjunot

Warganet yang mengetahui komentar tersebut pun banyak memberikan likes. Tatjana juga mengaku senang dapat mengambil tiap-tiap pelajaran berharga dari setiap unggahan Herjunot Ali yang penuh inspirasi.

FYI, instagram Ali memang sengaja diisi opininya tentang cara menjalani kehidupan. Kisahnya pun dapat memberinya kita pengatahuan serta lebih peduli terhadap lingkungan dan sesama.

aduhh... ternyata, masih mesra ya? Gimana kalau kamu mblo?