Siapa yang tak kenal pasangan selebritis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta? Keduanya merupakan artis muda populer dan ternama di Indonesia. Tak heran kalau mereka punya banyak fans yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Kebanyakan dari fans mereka bahkan kawula muda yang sedang asik-asiknya membanggakan sosok sang idola.

Sebelum go public dengan Verrel, Natasha Wilona lebih dulu diberitakan berpacaran dengan Stefan Wiliam yang nggak kalah ganteng dan populer dari Verrel, kekasih Wilona yang sekarang. Saat menjalin kasih dengan Stefan, Wilona dikenal cukup tertutup mengenai hubungannya bahkan terkesan malu-malu untuk umbar kemesraan di depan publik.

Namun saat berpacaran dengan Verrel, banyak publik yang menilai Wilona berubah drastis dari sebelumnya. Bersama Verrel, Wilona kini lebih gamblang umbar kemesraan di publik hingga tak jarang banyak yang berkomentar negatif pada keduanya.

Baru-baru ini, Verrel dan Wilona tengah terciduk melakukan sesi pemotretan yang terbaru. Namun sayang, lagi-lagi hal ini jadi bahan perbincangan para warganet.

Terlalu mesra, pemotretan Verrel & Natasha Wilona ini banjir hujatan

Sebuah unggahan video dari akun Instagram @indoviral8 memperlihatkan situasi pemotretan Verrel dan Wilona yang berlatar belakang rumput-rumput. Disitu Verrel terlihat memeluk mesra Wilona dari belakang dengan ditutupi selembar selimut.

Terlalu mesra, pemotretan Verrel & Natasha Wilona ini banjir hujatan

Tak hanya itu, Verrel juga tampil seksi dengan bertelanjang dada sementara Wilona tampak cantik mengenakan pakaian dengan model pundak terbuka.

Terlalu mesra, pemotretan Verrel & Natasha Wilona ini banjir hujatan

Tak ayal bila postingan tersebut menuai banyak komentar negatif dari para warganet karena dinilai terlalu intim.

Akun uyototo berkomentar, "artis indonesia banyak yang nggak bermutu dibayar mahal, guru ngajarin kita supaya jadi manusia yang bermutu banyak dibayar murah."

"Artis yang suami istri aja gak gitu2 banget kayaknya fotonya," komentar akun novhita_vhita2.

"Mesranya kaya suami istri parah," Komentar akun mutiara7901.

Walau banyak yang berkomentar miring, namun nyatanya hal tersebut tak begitu berpengaruh bagi keduanya. Bahkan beberapa waktu lalu hasil dari pemotretan tersebut sudah mereka unggah di akun instagram masing-masing, seperti ini hasilnya.

Terlalu mesra, pemotretan Verrel & Natasha Wilona ini banjir hujatan

Nah,berikut di bawah ini ada cuplikan video pemotretan Verrel dan Wilona yang menuai banyak kontroversi itu. Dilansir dari akun Youtube @fitribombu.