×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria bisa 'beli' pasangan di 5 negara ini, alasannya apa ya?

0

Duh

Pria bisa 'beli' pasangan di 5 negara ini, alasannya apa ya?

Tentu ini bsia mengurangi populasi jomblo.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

pusvita defi

06 / 11 / 2017 18:44

Pernikahan adalah hal yang sangat sakral dalam hidup manusia. Menikah tentu merupakan harapan setiap orang yang sudah dewasa dan ingin memiliki keluarga. Namun dengan berbagai alasan atau faktor, banyak orang yang belum juga menikah walaupun usianya tergolong tua.

Tapi, tahukah kalian di era serba modern ini, banyak cara yang kurang lazim di lakukan orang-orang untuk mendapatkan materi dan kehidupan layak. Salah satunya adalah menjual dan membeli wanita untuk kebutuhan seks. Ribuan pria dari seluruh dunia diketahui 'membeli istri' setiap tahunnya. Hal ini dikenal dengan sebutan 'mail-order bride' yang berarti memesan calon pengantin lewat pos. Kebiasaan ini bermula pada abad ke-19. Pada saat itu, jumlah pria di perbatasan Amerika Serikat jauh melebihi wanita yang ada.

Kini, berbagai macam situs yang menawarkan jasa membeli pasangan untuk dijadikan istri bak jamur di musim hujan. Ada banyak alasan yang membuat wanita-wanita dari negara tersebut bersedia menjadi salah satu bagian dari bisnis tersebut, salah satunya adalah faktor ekonomi, tuntutan orangtua, dan lain sebagainya. Berikut 5 negara yang bisa membuat pria bisa membeli pasangan.

1. Kolombia

 dailytvdramas.blogspot.com

Loading...

foto: dailytvdramas.blogspot.com

Kolombia berada di daftar puncak negara-negara di Amerika Selatan yang menawarkan jasa membeli istri. Pasalnya para wanita di negara ini tidak terlalu tertarik dengan pria lokal yang dipandang sangat pemberontak dan banyak yang memakai obat-obatan terlarang.


2. Rusia

Pria bisa 'beli' pasangan di 5 negara ini, alasannya apa ya?

Wanita Rusia dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Lebih dari 500 situs mail-order bride service (situs beli istri) berada di negara ini, dan terdapat sekitar 60 ribu wanita yang siap dijadikan sebagai istri. Karena tingkat perceraian yang tinggi, membuat wanita Rusia berharap menemukan pria-pria baik dari belahan dunia yang lain.


3. Filipina

Pria bisa 'beli' pasangan di 5 negara ini, alasannya apa ya?

foto: Terselubung.in

Negara terdekat dengan Indonesia Ini ternyata juga terdapat jasa pembelian istri. Tingkat pengangguran yang tinggi membuat para wanita di negara ini lebih memilih mencari para pria dari luar negeri, dan berharap mendapatkan kesempatan untuk mencari kerja di luar negeri dan memperoleh kehidupan yang lebih baik.


4. Vietnam

Pria bisa 'beli' pasangan di 5 negara ini, alasannya apa ya?

foto: Boombastis

Situs Global Times, juga menyatakan bahwa belakangan ini jasa-jasa pembelian istri di negara Vietnam sedang booming. Setiap tahunnya ada ribuan wanita yang siap dijadikan istri oleh pria dari berbagai negara. Umumnya para wanita akan langsung dikirimkan langsung menuju lokasi calon suaminya.


5. Republik Dominika

Pria bisa 'beli' pasangan di 5 negara ini, alasannya apa ya?

foto: Bola - Liputan6.com

Republik Dominika merupakan negara kecil yang populasinya tak banyak. Tapi negara ini juga membuka kesempatan bagi pria dari negara lain untuk membeli istri sebagai pendamping hidup mereka. Karena pada umumnya para wanita di negara ini tidak suka dengan lelaki di negaranya sendiri yang dianggap tidak setia dan kurang ambisius untuk menggapai cita-cita.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red