Meskipun drama Hotel De Luna baru tayang 1 episode, telah banyak memikat penonton dengan membuktikan rating rata-rata 7,3% bahkan sempat menyentuh angka 8%. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat drama sebelumnya yaitu "Artdhal Chronicles" yang dibintangi Song Jong Ki, Kim Ji Won, dan kawann-kawan hanya mampu mencapai 6,7%. Terdapat beberapa alasan yang jadikan Hotel De Luna menjadi drama yang wajib untuk ditonton dan dinantikan!

1. Drama yang ditulis oleh Hong Sister.

Tayang perdana, ini 4 alasan drama Hotel De Luna layak ditonton

Hong Sister merupakan penulis yang telah lama malang melintang menulis drama Korea terkenal. Master's Sun, My Girlfriend Is Gumiho, Hwayugi dan The Greatest Love merupakan contoh drama yang telah ditulis oleh Hong Sister. Oleh karena itu, Hotel De Luna tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu drama yang selanjutnya akan mendulang sukses.

2. Dibintangi olehaktor dan aktris berbakat.

Tayang perdana, ini 4 alasan drama Hotel De Luna layak ditonton

Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung IU merupakan penyanyi sekaligus aktris berbakat. Terdapat beberapa drama yang telah ia bintangi dan mendulang sukses salah satunya My Ajusshi atau My Mister yang tayang pada tahun 2018. Yeo Jin Goo merupakan salah satu aktor cilik yang kini telah menjelma menjadi aktor berbakat dan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Drama yang baru-baru ini dibintangin Yeo Jin Goo adalah The Crowned Clown dan The Absolute Boyfriend.

3. Cerita menarik.

Tayang perdana, ini 4 alasan drama Hotel De Luna layak ditonton

Awal saat menonton drama ini kamu akan merasa mirip dengan drama Goblin, yaitu kisah mengenai manusia yang hidup hingga ratusan tahun bernama Jang Man Wol yang diperankan oleh IU. Jang Man Wol harus menjalankan hotel akibat dosa besar yang telah diperbuat olehnya.Saat menonton drama ini kamu akan merasakan versi lain dari Beauty and The Beast, karena Go Chan Seong harus menjadi manager hotel tersebut akibat perjanjian masa lalu ayahnya dengan Jang Man Wol.

4. Kisahperih pemeran utama.

Tayang perdana, ini 4 alasan drama Hotel De Luna layak ditonton

Setelah menonton episode awal kamu akan merasa bahwa karakter Jang Man Wol menyimpan masa lalu yang perih, sehingga kamu akan merasa mengerti mengapa karakternya dibuat sangat sombong dan kejam. Selain itu drama ini bergenre fantasi dan horror akan menampilkan berbagai jenis kematian orang-orang yang akan membuatmu tidak bosan dan menarik untuk ditonton.

Tunggu apalagi, buat kamu yang belum nonton, drama ini bagus buat mengisi akhir pekan dan ceritanya gak melulu soal romantis, tapi ada misterinya juga loh!