×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tampil buruk musim ini, Rossi : Honda dan Ducati belajar dari Yamaha

0

Olahraga

Tampil buruk musim ini, Rossi : Honda dan Ducati belajar dari Yamaha

Pernyataan mengejutkan dari Raider Gaek Asal Itali ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dedi Kusnadi

16 / 09 / 2018 12:45

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa pesaing timnya yakni Ducati dan Honda telah belajar banyak dari tim pabrikan asal Jepang itu. Bukan hanya mampu menyamai Yamaha, tetapi kedua tim tersebut bisa dikatakan lebih unggul pada saat ini.

Betapa tidak, pada musim ini, tercatat hanya Honda dan Ducati yang mampu memenangi balapan di MotoGP 2018. Pemenang didominasi tiga pembalap yakni Marc Marquez dari Honda serta Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo dari Ducati.

Tampil buruk musim ini, Rossi : Honda dan Ducati belajar dari Yamaha

Motorsport.com

Loading...

Rossi akui performa buruk Yamaha dalam 3 musim terakhir, sisanya hanya satu dari pembalap tim satelit yakni Cal Crutchlow. Itu pun Cal menggunakan motor RC213V yang merupakan tim satelit Honda yakni LCR. Praktis tak ada nama Yamaha yang bertengger di papan pemenang musim ini.

Rossi yang pada musim ini belum meraih kemenangan satu pun mengakui bahwa Yamaha telah kalah dari Ducati dan Honda. Bahkan pembalap berjuluk The Doctor itu meyakini bahwa kedua tim tersebut belajar banyak dari Yamaha.

“Kami harus mengatakan bahwa Ducati dan Honda belajar dari Yamaha. Saat ini Honda dan Ducati banyak mencolok dan lebih agresif. Sepertinya di tahun-tahun terakhir, Ducati dan Honda membuat mesin sendiri seperti Yamaha,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport.com Minggu (16/9).

“Sepertinya Ducati dan Honda mampu mengembangkan motor dengan cara yang lebih baik dibanding kami. Jadi ini masalahnya, mereka (Yamaha) perlu mengerti mengapa,” pungkas pembalap berpaspor Italia itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red