Dengan semua wajah baru yang terus-menerus bermunculan di Hollywood, mungkin sulit untuk mengikuti perkembangan setiap orang dan usia mereka. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah mengetahui dua selebritas yang menurut kamu berumur sangat berbeda satu sama lain, ternyata memiliki usia yang sama persis.

1. Selena Gomez dan Kate Upton.

Tampak beda usia, 5 pasang selebritas wanita ini ternyata sepantaran

Foto: website/eonline

Selena Gomez dan Kate Upton keduanya berusia 27 tahun. Selena Gomez mulai terkenal dari Barney & Friends kemudian ke Wizards Of Waverly Place di Disney Channel. Sejak itu, ia telah merilis musik dan telah menjadi duta besar untuk UNICEF.

Sementara Kate Upton berpose di majalah Sports Illustrated sebagai wanita paling seksi pada tahun 2014 oleh majalah People. Meskipun keduanya cantik, Selena terlihat bertahun-tahun lebih muda dari Kate.

2. Melanie Martinez dan Gigi Hadid.

Tampak beda usia, 5 pasang selebritas wanita ini ternyata sepantaran

Foto:website/thelist

Pilihan gaya Melanie Martinez dan Gigi Hadid berbeda jauh sesuai karakter masing-masing, tetapi keduanya memiliki usia yang sama karena mereka berdua baru berusia 24 tahun. Melanie Martinez pertama kali muncul sebagai kontestan di The Voice pada 2012, sementara Gigi Hadid memulai kariernya dengan menjadi model dan bekerja untuk Victoria's Secret.

3. Emma Watson dan Kristen Stewart.

Tampak beda usia, 5 pasang selebritas wanita ini ternyata sepantaran

Foto: website/hypable

Emma Watson dan Kristen Stewart keduanya mulai terkenal dengan membintangi film-film bergenre fantasi. Kesamaan lain yang dimiliki keduanya adalah usia mereka 29 tahun.

Emma Watson adalah seorang aktris dan aktivis super terkenal yang memperjuangkan hak-hak perempuan. Sementara Kristen Stewart mengambil peran film blockbuster.

Tetapi ada sesuatu yang aneh tentang keduanya yang membuat mereka terlihat sangat berbeda satu sama lain. Mungkin hanya karena Kristen terlihat jauh lebih tua dari Emma atau Emma memiliki wajah babyface yang membuatnya tampak jauh lebih muda.

4. Maisie Williams dan Kylie Jenner.

Tampak beda usia, 5 pasang selebritas wanita ini ternyata sepantaran

Foto: website/nexter

Kylie Jenner adalah seorang selebritas sekaligus trilliuner dan Maisie adalah pemain The Game Of Thrones.Ada satu hal kesamaan yaitu mereka berdua berusia 22 tahun.

Maisie tampak jauh lebih muda daripada Kylie. Mungkin karena Maisie masih tampak seperti anak kecil sedangkan Kylie telah memiliki anak dan terlihat lebih dewasa.

5. Carly Rae Jepsen dan Chrissy Teigen.

Tampak beda usia, 5 pasang selebritas wanita ini ternyata sepantaran

Foto: website/upi

Carly Rae Jepsen dan Chrissy Teigen secara mengejutkan berusia sama yaitu 34 tahun. Carly Rae Jepsen memulai kariernya pada tahun 2012 ketika ia merilis single Call Me Maybedan itu menjadi hits instan.

Chrissy Teigen adalah model terkenal, juru masak, ibu dua anak, dan istri penyanyi John Legend. Dia telah merilis buku masak dan memiliki banyak pengikut di media sosial.

Carly entah bagaimana tampak jauh lebih muda daripada Chrissy, tetapi mungkin saja karena Chrissy memiliki pandangan yang lebih keibuan pada dirinya.