Banyaknya wanita perusak rumah tangga orang lain yang semakin merajalela tentu membuat banyak istri ketakutan kalau sang suami sampai tergoda. Tidak terkecuali para artis. Meskipun sudah memiliki fisik sempurna, mereka masih takut jika suaminya digoda pelakor.

Hal ini juga yang dirasakan Dewi Perssik. Demi menjaga suami dari godaan wanita lain, Dewi rela melakukan hal yang dinilai banyak orang berlebihan ini.

Begini cara Dewi Perssik jaga suami dari pelakor, berlebihan nggak?

Dewi Perssik mengaku trauma dengan kegagalan rumah tangganya yang sudah terjadi sebanyak dua kali. Dia pun tidak ingin hal itu terjadi lagi hingga berniat menjaga suaminya sungguh-sungguh.

Hampir seluruh waktu dihabiskan Dewi Perssik dengan sang suami tapi saat bekerja. Dewi mengaku meminta sang suami untuk tetap berada dalam jangkauan pandangannya saat dirinya sedang kerja. Dewi mengatakan dia merasa tenang bekerja saat melihat suaminya.

Meskipun banyak yang menilai sikap Dewi Perssik berlebihan tapipedangdut cantik ini tidak menggubris. Hal itu karena dia tidak ingin hal buruk menimpa rumah tangganya lagi.