×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

0

Gadget

Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

Kebanyakan orang menganggap main game hanya mengisi waktu luang atau mengusir penat setelah bekerja seharian. Padahal kegunaannya lebih dari itu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ririn Rosaria

14 / 10 / 2019 15:40

Kebanyakan orang menganggap bermain game hanyalah untuk mengisi waktu luang atau mengusir rasa penat setelah bekerja seharian. Padahal tidak hanya itu, bermain game juga bisa menjadi sumber keuanganmu yang lain loh. Tapi yang pasti pendapatan dari bermain game online itu tak seperti gaji pekerja kantoran yang didapat setiap bulannya dengan jumlah yang tetap.

Uang yang didapat dari bermain game online penuh ketidakpastian meskipun jumlahnya kadang bisa lebih besar dari gaji bulanan pegawai kantoran. Tidak ada kata susah payah jika bekerja sesuai dengan passion. Zaman sekarang banyak hal yang kamu sukai bisa menghasilkan uang asalkan fokus dan selalu berusaha mencari informasi.

Berikut ini tips untuk kamu agar menjadi kaya dan banyak duit dengan hanya bermain game online. 

1. Berjualan item virtual.

Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

Loading...

Beberapa game memungkinkanmu mendapatkan uang lebih dengan cara berjualan secara virtual. Barang-barang yang dijual biasanya berupa item langka, karakter, hingga jual akun, namun menggunakan uang nyata. Banyak dari para pemain yang melakukan transaksi jual beli item hingga hero.

2. Jasa joki game.

Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

Buat meningkatkan peringkat di permainan bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Mereka harus bersusah payah demi mendapatkan pengakuan berupa level yang tinggi. Beberapa orang melakukan jalan pintas buat menuju ke sana, yaitu dengan menggunakan jasa joki.

Gamers yang menghasilkan uang dengan cara ini ada banyak, tapi jasa seperti ini paling laris di game Mobile Legends. Kamu yang pro bisa mendapatkan uang lebih dengan memainkan akun orang dan membawanya menuju ke ranking yang ia inginkan. Bayarannya bisa disesuaikan dengan kesepakatan bersama antara penyedia dengan pengguna jasa.

3. Mengikuti kompetisi game.

Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

Kompetisi game bertujuan untuk membangun dan mewujudkan mimpi (eSports) nasional, maupun internasional yang berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet online profesional. Jika banyak mencari informasi dan giat mengasah skill dalam bermain game, tips satu ini wajib untuk diikuti karena jika menang hadiahnya tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai puluhan bahkan miliaran rupiah loh. Namun jika kalah akan mendapatkan pembelajaran dan pengalaman besar untuk bisa menang di ajang kompetisi selanjutnya.

4. Youtuber gaming.

Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

Game apapun yang dimainkan tentu bisa menghasilkan uang dengan menggabungkan permainan dengan platform video sharing di YouTube. Hanya perlu bermodalkan komputer dan smartphone serta kemahiran dalam memamerkan skill yang bisa ditonton banyak orang. Dengan banyaknya viewers tentu menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube. Contoh yang paling terkenal channel YouTube Jess No Limit yang penghasilannya bisa miliaran rupiah per tahun hanya dengan mengunggah video bermain game-nya di YouTube.

5. Game tester.

Tak harus kerja kantoran, ini 5 tips jadi kaya dengan main game online

Banyak developer game yang membutuhkan jasa pemain game profesional untuk mencoba game terbaru mereka. Game tester harus memiliki pola pikir sebagai seorang konsumen sekaligus staff quality control untuk melakukan review sambil bermain sekaligus meneliti detail teknis game, menguji kualitas permainan, sekaligus untuk promosi game sebelum dirilis ke publik. Untuk menjadi game tester yang sukses, kamu harus tertarik dengan dunia gaming dan punya komitmen tinggi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red