×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sukses peranin Soo Ah di Gangnam Beauty, Jo Woori kenyang hate comment

0

Selebritis

Sukses peranin Soo Ah di Gangnam Beauty, Jo Woori kenyang hate comment

Berkat aktingnya yang totalitas sebagai tokoh antagonis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Galeeh

27 / 09 / 2018 18:23

MY ID is Gangnam Beauty tamat pada tanggal 15 September lalu. Drama ini dinilai sukses dalam menarik perhatian penonton terbukti dari rating tinggi yang didapat pada episode terakhir penayangan sejumlah 4,8% untuk saluran tv kabel.

Aktris cantik Jo Woo Ri yang mendapatkan bagian memerankan tokoh Hyun Soo Ah berbagi cerita mengenai pengalaman yang ia dapat selama dan sesudah bermain di drama ini. Soo Ah adalah tokoh yang penuh target kritik dalam drama. Sifatnya yang bermuka dua serta haus akan perhatian dari orang-orang disekitarnya membuat kesal sebagian besar penonton. Tetapi setelah alasan dibalik sifat dan kepribadian kurang baik Soo Ah terungkap, penonton berbalik mengasihani walau tak sedikit yang masih jengah pada dirinya. 

"Aku tidak mengikuti audisi untuk karakter Hyun Soo Ah. Aku mencoba audisi peran sebagai salah satu mahasiswa kimia di universitas. Tapi aku membaca baris skenario Soo Ah karena ada di dalam naskah yang aku pegang. Sutradara pasti melihat ini dengan baik. Dalam perjalananku pulang ke rumah setelah mengikuti audisi. ia menghubungiku dan berkata ingin melihatku lagi. Maka aku segera berputar arah lalu pergi untuk menemui sutradara"

Sukses peranin Soo Ah di Gangnam Beauty, Jo Woori kenyang hate comment

"Aku tidak tahu mengapa ia memberi peran Soo Ah waktu itu. Tapi ketika aku menanyakannya, ia menjawab bahwa drama akan terasa lebih menyenangkan bila aku berakting sebagai Soo Ah. Ia mengaudisi karena kepribadianku yang riang dapat terlihat bila aku berperan sebagai Soo Ah. Maka penonton dapat melihat bahwa Soo Ah tidak  sungguh-sungguh bertingkah seperti itu karena niat yang tidak tulus" 

Loading...

Dalam drama Hyun Soo Ah diceritakan mempunyai kecantikan natural hingga mendapat julukan dewi di jurusan kimia. Ia menerima banyak perhatian untuk kecantikannya, namun ia akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan cinta dari setiap orang.

Joo Woo Ri menjelaskan "Aku membaca cerita asli webtoon ini dan terdapat cerita soal rahasia Hyun Soo Ah pada bagian akhir. Maka dari itu aku tidak takut karena berpikir orang-orang akan memahami dirinya. Akan lebih baik bila diriku dapat berakting lebih bagus sehingga penonton dapat fokus kepada jalan cerita" 

Sukses peranin Soo Ah di Gangnam Beauty, Jo Woori kenyang hate comment


Jo Woo Ri mengaku pernah marah ke tokoh Soo Ah saat membaca webtoon. Ia juga membayangkan bahwa reaksi semacam itu akan diterimanya saat memainkan Soo Ah di drama. Sayangnya penonton tidak hanya menyerang tokoh yang ia perankan namun juga dirinya sendiri. Sejumlah komentar kasar ikut tertulis di akun media sosialnya. Gadis berusia 26 tahun ini mencoba untuk tidak membaca komentar tersebut dan fokus pada pekerjaan. Di lain pihak ia bersyukur bahwa drama MY ID is Gangnam Beauty berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Disela-sela wrap up party drama My ID is Gangnam Beauty penulis skenario memeluk dan menanyakan apakah kondisi mental Jo Woo Ri baik-baik saja. Orang disekitarnya turut khawatir terlebih penulis skenario. Aktor Oh Hwi Jun juga memberi semangat "Tetap kuat ya Soo Ah" ketika berpapasan di lokasi syuting.

Jo Woo Ri juga berbagi cerita soal teman-temannya yang ikut antusias ketika tahu ia memerankan karakter Soo Ah. Berbanding terbalik dengan orang tuanya yang khawatir apakah putrinya bisa memerankan tokoh antagonis, begitu juga dirinya karena ini pertama kalinya berperan sebagai tokoh menyebalkan. Setelah drama tayang di TV teman-temannya memberikan respon ingin "memukul"nya sebagai Soo Ah dan hal ini membuatnya gembira. Sebab saat orang terdekat bermain di drama akan sulit melihat kualitas aktingnya, tapi hal ini tidak berlaku untuk teman-teman Jo Woo ri ketika menonton My ID is Gangnam Beauty.

"Aku berfikir telah melakukan kerja yang baik di drama" tutupnya

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red