Siapa yang tidak mengenal Jepang? Negara yang terkenal akan teknologinya ini juga merupakan salah satu tujuan favorit untuk dikunjungi di benua Asia. Bagaimana tidak, kamu dapat menemukan banyak hal aneh sekaligus unik di negara ini yang gak akan bisa kamu temukan di negara lain. Jika kamu berkesempatan pergi ke Jepang, keindahan alam dan kebudayaan aslinya tentu saja menjadi 2 hal yang harus kamu nikmati.

Bagi kamu yang berniat untuk ke Jepang dalam waktu dekat ini, yuk simak spot-spot instagramable yang ada di Jepang berikut ini.

1. Peace Memorial Park, Hiroshima.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Tentunya kamu pernah mempelajari sejarah daerah Hiroshima di Jepang yang pernah dijatuhi bom oleh Sekutu pada tahun 1945 lalu. Pada saat itu, taman seluas 120,000 m2 ini adalah pusat politik dan pertokoan Hiroshima. Bangunan bersejarah seperti Kastil Hiroshima telah di rekonstruksi, namun salah satu bangunan hasil bom tetap dipertahankan kondisinya sebagai bukti bersejarah.

2.Tokyo Tower.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Untuk kamu penikmat city light, rasanya belum lengkap jika kamu tidak mengunjungi Tokyo Tower yang telah menjadi ikon negara Jepang. Menara ini merupakan bangunan tertinggi kedua di dunia. Kamu bisa menikmati pemandangan seluruh kota Tokyo dari atas menara ini. Tokyo Tower berfungsi sebagai pusat telekomunikasi dan observasi. Alangkah baiknya mengunjungi lokasi ini pada malam hari. Selain tidak panas, kamu pun bisa menikmati keindahan lampu-lampu di kota Tokyo.

3. Himawari No Sato.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Buat kamu yang mempunyai hobi selfi, Himawari no Sato adalah salah satu tempat recommended untuk spot foto. Taman bunga matahari yang terletak di sebuah kota kecil di Jepang bernama Hokuryu ini menjadi sebuah lokasi yang wajib dikunjungi. Soal biaya tak perlu khawatir, karena taman bunga matahari ini bisa kamu kunjungi secara gratis lho. Namun di sana ada kotak donasi di mana kamu bisa menyumbangkan sedikit uang. Dari sumbanganmu tersebut, kamu akan menerima bibit bunga matahari sebagai imbalannya.

4. Arashiyama Bamboo Groove.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Buat kamu yang ingin membuat foto instagrammu semakin hits dan trendy, hutan bambu yang terletak di Kyoto ini bisa menjadi spot yang cocok untuk berfoto. Berjalan di tengah-tengah hutan bambu ini akan membuat kamu seolah sedang berjalan di dunia lain karena suasananya yang bisa membuat hati damai dan tenang.

5. Shibuya Street.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Shibuya bisa menjadi surga belanja untuk kamu yang hobi berbelanja. Tempat ini merupakan cabang department store terbesar yang bisa kamu temukan di Jepang. Jalanan di Shibuya merupakan salah satu jalanan tersibuk dengan segala macam neon box besar dan billboard toko yang menambah keramaian dari tempat ini. Jangan lupa untuk berfoto di dekat patung Hachiko di depan stasiun Shibuya ya.

6. Lembah Korankei, Nagoya.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Korankei adalah sebuah lembah yang terletak di daerah Nagoya dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati musim gugur di Jepang. Pada abad ke-17, seorang kepala pendeta dari Kuil Kojakuji menanamkan sejumlah pohon mapel di daerah tersebut. Kini, pengunjung Korankei dapat menikmati buah hasilnya, yaitu pemandangan musim gugur yang pastinya akan membuat perjalanan ke Jepangmu tidak terlupakan.

7. Fuji Shibazakura, Lereng Gunung Fuji.

7 Spot instagrammabel di Jepang, indah banget

Lereng Gunung Fuji adalah pilihan yang tepat untuk di kunjungi apabila kamu ingin menikmati keindahan bunga shibazakura (pink moss atau phlox moss). Bunga-bunga cantik berwarna merah muda ini akan tumbuh pada bulan April hingga Mei.