×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Spoiler anime movie Kimetsu No Yaiba: Mugen Ressha-hen

0

Film

Spoiler anime movie Kimetsu No Yaiba: Mugen Ressha-hen

Movie Kimetsu No Yaiba akan menampilkan aksi sang Pilar Api, Rengoku Kyojuro.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Revier Christy

29 / 10 / 2019 15:43

Setelah tamatnya anime spring Kimetsu No Yaiba yang menceritakan tentang para pemburu iblis yang bertempur untuk memusnahkan para iblis yang hidup dengan memakan manusia pada masa itu, kita dikejutkan dengan trailer movie Kimetsu No Yaiba terbaru yang telah rilis belum lama ini di kanal YouTube.

Rencananya, pihak Ufotable Studio akan merilis movie Kimetsu No Yaiba terbaru ini di tahun 2020 mendatang. Jadi para penggemar anime Kimetsu No Yaiba harus bisa bersabar hingga dapat menyaksikan anime movie Kimetsu No Yaiba tersebut.

ok

Berlanjut dari adegan episode terakhir Kimetsu No Yaiba, Kamado Tanjiro dan kawan-kawannya telah sampai ke dalam kereta api yang menjadi tujuan misi berikutnya dan bertemu dengan sang Pilar Api di dalam kereta api tersebut.

Sang Pilar Api, Rengoku Kyojuro, menjelaskan misi yang harus mereka lakukan, yaitu mengungkap iblis yang telah membunuh orang-orang yang ada di dalam kereta api tersebut. Sementara mereka menunggu, secara tidak sadar Tanjiro dan teman-temannya tertidur secara misterius di dalam kereta api tersebut.

Loading...

as

Ternyata penyebab mereka semua menjadi tertidur adalah tidak lain dari pengaruh jurus dari iblis yang sebelumnya telah membunuh orang-orang yang menaiki kereta api tersebut. Singkat cerita, Tanjiro dan yang lainnya berhasil kabur dari pengaruh jurus iblis yang telah membuat mereka tertidur. Rengoku Kyojuro selaku Pilar memimpin jalannya pembebasan para sandera yang masih tertidur yang ada di dalam kereta api tersebut.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/10/26/image_1572098454_5db451964ac68.jpg

Tanjiro dan Inosuke diperintahkan oleh sang Pilar Api untuk mencari titik lemah dari iblis yang berada di dalam kereta api tersebut. Sementara itu, Rengoku Kyojuro, Zenitsu, dan Nezuko sedang sibuk melindungi gerbong kereta api yang ada di belakang.

Tanjiro dan Inosuke menyadari bahwa sebenarnya seluruh badan dari kereta api itu merupakan tubuh sang iblis yang telah menyatu dan telah mengeras dengan jurus iblis. Namun, dengan jurus andalan dari Kamado Tanjiro, sang iblis akhirnya dapat dikalahkan.

jk

Tapi ketika sang iblis kereta api telah dikalahkan, tiba-tiba muncul sang iblis bulan atas peringkat tiga di hadapan Kamado Tanjiro dan teman-temannya. Akan tetapi, Tanjiro dan teman-temannya telah mengalami cedera serius, sedangkan yang masih dalam kondisi stabil adalah Rengoku Kyojuro.

Pertempuran tidak dapat dihindari lagi, Rengoku dan iblis bulan atas tersebut saling mengeluarkan jurus andalan mereka serta mulai saling mengadu kekuatan di hadapan Kamado Tanjiro dan teman-temannya.

kl

Namun di akhir pertempuran, Rengoku Kyojuro dibuat babak belur oleh sang iblis bulan atas dengan kekuatannya yang dahsyat. Kemampuan regenerasi dari sang iblis bulan atas juga mendukung kekuatannya untuk dapat mengalahkan sang Pilar Api.

Dengan kekuatan yang masih tersisa dari sang Pilar Api, Rengoku mencekram tubuh dari iblis bulan atas tersebut dan Tanjiro yang masih memiliki sedikit tenaga berusaha untuk memenggal kepala sang iblis.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2019/10/26/image_1572100088_5db457f818105.jpg

Akan tetapi usaha dari Tanjiro sia-sia. Sang iblis bulan atas berhasil kabur sebelum matahari terbit dan meninggalkan sang Pilar Api yang sudah sekarat setelah bertempur.

Sebelum mengembuskan nafasnya yang terakhir, Rengoku Kyojuro memberitahukan rahasia mengenai jurus rahasia yang dimiliki oleh Kamado Tanjiro yang diwariskan oleh ayahnya, yaitu Jurus Hinokami Kagura.

Penasaran dengan kelanjutannya? Ikuti terus kisah dari Kimetsu No Yaiba melalui komik manganya yang selalu rilis setiap hari sabtu.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red