Pasti yang namanya musik dangdut seluruh masyarakat indonesia tau, terkenal dengan istilah 'dangdut it's the music off my country'.


Nahh di kancah musik dangdut ini kini telah berkembang bahkan hampir seluruh dunia tau musik dangdut ini.


Nahhh the KiNG off dangdut itu sendiri yaitu 'Raja haji Rhoma irama' ,sudah pasti kalian mengenalnya,dengan adanya pendatang pendatang baru dari kancah musik dangdut ini dari Solo wanita dangdut sampai solo pria dangdut seperti ayu ting ting dari solo wanita pedangdut yang sudah melambung karirnya di kancah musik ini.


Kali ini Ada 'Sibejo Cantik dan sederhana' yang menghiasai musik panggung dangdut ini,, Kalian tau 'siapa dia'? Yaaa....Dia telah memenangkan sctv musik award 2017 sebagai pedangdut paling ngetop dan dia memenangkan indonesia dangdut musik award (13/10/2017).


Dia adalah Via Vallen pendatang baru insan dangdut indonesia yang tak diragukan suara dan lagu lagunya dengan ciri khas dari penampilannya yang modis tapi nan sederhana itu, kini karena dia telah meraih prestasi yang mungkin saja pendatang baru lainnya yang tidak bisa mendapatkan prestasi tersebut, Sebab itulah Via vallen kini menjadi 'Sibejo dangdut ' indonesia dan juga telah mengalahkan senior seniornya salah satunya adalah 'ayu ting ting'.


'Sibejo yang cantik dan sederhana' ini makin menambah saja fans fansnya yang ada untuk mendukung prestasinya yaa.