Di tahun 2018 ini, Indonesia bakal didatangi oleh penyanyi internasional mulai dari yang fenomenal dan pertama kalinya sampai yang datang untuk kesekian kalinya. Tak hanya musisi dari Barat seperti Fifth Harmony dan The Chainsmorker, namun juga penyanyi yang berasal dari Negeri Gingseng Korea Selatan.

Meskipun banyak yang sedang menggelar konser tur dunia, hanya beberapa saja yang mampir untuk menggelar konser di Indonesia. Salah satunya adalah grup WANNA ONE yang sukses menggelar fanmeeting di Jakarta pada Januari lalu. Termasuk kelima penyanyi KPOP berikut ini

1. GOT7

Siap-siap, ini 5 penyanyi K-POP yang akan gelar konser di Indonesia

Dalam konser tur dunia yang akan diadakan oleh GOT7, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan mereka datangi. Terhitung sudah ketiga kalinya GOT7 menyapa agassae Indonesia.

Konser tersebut akan diadakan pad tanggal 30 Juni mendatang di ICE BSD CITY. Namun, belum ada kabar terbaru mengenai harga tiket yang akan dijual. Sudah mulai nabung belum untuk bertemu dengan ketujuh oppa ganteng ini?

2. NUEST W

Siap-siap, ini 5 penyanyi K-POP yang akan gelar konser di Indonesia

Untuk pertama kalinya, salah satu boygrup yang dibawah naungan Pledis Entertainment akan menggelar konser di Indonesia. Setelah sebelumnya SEVENTEEN yang sukses menggelar konsernya di Indonesia, kini seniornya NUEST W akan menggelar konser yang bertajuk "Double You".

Konser tersebut akan digelar pada 12 Mei pukul 18.30 di Kasablanka Hall. Setelah kabar ini tersebar, belum ada informasi lanjutan tentang harga tiket yang akan disebar.

3. JBJ

Siap-siap, ini 5 penyanyi K-POP yang akan gelar konser di Indonesia

Setelah sebelumnya grup WANNA ONE menyapa penggemarnya di Indonesia, salah satu grup alumni dari Produce 101 Season 2 akan menggelar konsernya di Indonesia. Mereka adalah grup JBJ yang beranggotakan Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, Roh Tae Hyun, Kim Dong Han, dan Kwon Hyun Bin.

JBJ mengumumkan mereka bakal konser perdana di Indonesia pada 7 April 2018 pukul 18.30 . Konser yang bertajuk 'Joyful Days' tersebut bakal dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Untuk harga tiket Tiket dibandero seharga Rp 950 ribu untuk yang termurah sedangkan paling mahal dibanderol Rp 2,75 juta.

4. K.A.R.D

Siap-siap, ini 5 penyanyi K-POP yang akan gelar konser di Indonesia

Untuk yang satu ini, terdiri dari 2 cowok ganteng dan 2 cewek cantik yang tergabung dalam grup K.A.R.D. Mereka akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Pelantun "Hola Hola" ini akan datang ke Indonesia pada 14 April 2018 di Kasablanka Hall.

Mecimapro selaku promotor mengumumkan harga tiket konser K.A.R.D yang bertajuk WILDKARD terdiri dari 3 jenis yaitu bagian Blue yang dibanderol Rp 2,5 juta, Pink Rp 1,5 juta sedangkan Yellow Rp 750 ribu.

Bagi Hidden KARDs yang memilih untuk membeli tiket Blue akan mendapatkan kesempatan untuk foto group bersama K.A.R.D atau melakukan Hi-touch dengan para anggota K.A.R.D. Sedangkan bagi Hidden KARDs yang memilih untuk membeli tiket Pink akan mendapatkan Exclusive Digital Signed Postcard.

5. 14U

Siap-siap, ini 5 penyanyi K-POP yang akan gelar konser di Indonesia

Indonesia menjadi salah satu dari beberapa negara yang didatangi oleh grup 14U. Boy grup yang beranggotakan 14 cowok ganteng tersebut,akan menggelar konsernya di Indonesia untuk pertama kalinya.

Konser bertajuk 14U Live in Jakarta ini rencananya akan digelar pada 12 Mei 2018 mendatang. Mengenai harga tiket terdiri dari 3 jenis yaitu Yellow Rp 700 ribu, Pink Rp 1,5 juta, dan Blue Rp 1,8 juta untuk yang Early Bird.

Sedangkan untuk harga normal yaitu Yellow Rp 850 ribu, Pink Rp 1,8 juta dan Blue Rp 2,2 juta. Kabarnya, Showcase 14U bakal dipandu oleh YouTuber cantik Sunny Dahye loh!