×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Si Doel The Movie 2, sekuel Si Doel The Movie yang dikemas apik

0

Film

Si Doel The Movie 2, sekuel Si Doel The Movie yang dikemas apik

Film Si Doel The Movie 2 telah tayang pada tanggal 4 Juni 2019 serentak di semua bioskop Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maiyati Eka Putri

19 / 06 / 2019 12:15

Setelah sukses dengan film pertama, Si Doel kembali melanjutkan sekuelnya dengan menayangkan Si Doel The Movie 2 di mana adalah lanjutan dari seri Si Doel The Movie yang tayang tahun lalu. Alurnya masih menyambung ke cerita sebelumnya, jadi untuk kalian yang belum nonton Si Doel The Movie diharapkan jangan langsung menonton Si Doel The Movie 2 karena pasti kalian nggak akan paham dengan alurnya.

Di Si Doel The Movie 2 konflik dimulai dengan si Doel yang enggan mengatakan kepada Zaenab kalau ia bertemu Sarah serta anaknya waktu Doel berkunjung ke Amsertadam, Belanda. Zaenab mengaku baik-baik saja ketika Doel akhirnya menjelaskan, namun dalam lubuk hatinya ia tidak ingin Doel kembali dengan Sarah. Ditambah dengan Sarah yang tiba-tiba datang ke Jakarta. Sebenarnya di awal hanya anak Doel saja yang datang, namun ternyata Sarah juga ikut ke Jakarta.

Selain ada bumbu romantis dan drama, film ini juga masih tetap menyuguhkan komedi yang membuat penonton ikut tertawa karena aksi dari Mandra dan Atun di mana Mandra memang salah satu tokoh yang membuat film ini menjadi lebih hidup selain tokoh utamanya. Dengan kehadiran Mandra membuat kita ingin menangis pada suatu adegan, namun mendadak tidak jadi karena tingkahnya.

Film ini juga terkesan sederhana, tidak banyak lokasi yang dimainkan sehingga membuat kita tetap fokus pada konflik yang disajikan. Kesan Betawinya juga masih kental, tidak ada unsur lain yang membuat Si Doel ini berbeda selain konflik yang disuguhkan.

Lagi dan lagi, para penonton harus siap menunggu untuk Si Doel The Movie 3 yang belum tahu kapan akan tayang. Padahal konflik lagi seru-serunya ketika anak Si Doel meminta Sarah untuk kembali pada papanya. Adegannya juga diakhiri dengan Zaenab yang tidak berbicara pada Doel ketika Doel ingin mengajaknya ke dokter dan membuat Doel melamun di oplet peninggalan Babeh Sabeni.

Loading...

Dari segala keseluruhan, film ini bisa dinikmati untuk semua umur karena ceritanya yang ringan, sederhana, dan membuat kita juga bisa ikut larut dalam kesedihan para pemain.

Jadi nggak sabar untuk menyaksikan cerita Si Doel The Movie 3. Rano Karno pintar membuat para fans si Doel menunggu untuk seri ketiganya. Berharap saja ya kalau filmnya akan tayang tahun ini.

Rating Pribadi: 9/10





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave red