Keberadaan coffee shop udah nggak asing lagi di Indonesia, salah satunya ialah Starbucks.Sebagai salah satu coffee shop yang paling terkenal di dunia, nggak heran kalau coffee shop asal Paman Sam ini udah menjamur di seluruh bagian tanah air. Kalau kamu berkunjung kesini, dijamin bakal betah nongkrong lama-lama entah ngerjain tugas di laptop ataupun sekedar ngobrol seru bareng temen.

Coffee shop yang satu ini nggak hanya nyediain kopi aja lho, banyak varian minuman lain yang nggak boleh kamu lewatkan. Buat kamu yang masih bingung mau minum apa saat berkunjung kesini, kamu bisa lho menyesuaikannya dengan zodiakmu. Penasaran kan minuman apa yang cocok buatmu? Yuk simak list nya seperti berikut ini.

1. ARIES (21 Maret - 19 April)

Red Eye Coffee

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Aries membutuhkan sesuatu yang dapat mengikuti kepribadian mereka yang penuh semangat. Red Eye Coffee memadukan antara espresso, whipped cream, chocolate drizzle atau saus caramel. Kafein dari Red Eye Coffee ini akan menyemangati hari-harimu yang terasa membosankan.

2. TAURUS(20 April - 20 Mei)

Double Chocolate Chip Frappuccino

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Taurus menyukai cokelat dan segala sesuatu yang dapat memanjakan mereka. Taurus akan mengambil setiap kesempatan agar bisa mengkonsumsi sesuatu yang super lezat dan manis. Kalau kamu seorang Taurus, minuman yang wajib kamu coba adalah Double Chocolate Chip Frappuccino.

3. GEMINI(21 Mei - 20 Juni)

Frappuccino Caramel

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Rasa kopinya kuat tapi tetap yummy abis adalah ciri khas dari Frappucino ini. Dipadu dengan sirup karamel, susu, es, dan disertai pula dengan topping whipped cream dan sirup karamel. Rasanya yang lezat dan penuh kombinasi ini cocok banget buat para Gemini yang suka dengan hal-hal baru. Caramel Frappucino ini pas banget lho dijadiin teman nongkrong di saat cuaca sedang panas.Mau coba?

4. CANCER(21 Juni - 22 Juli)

Vanilla Latte

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Para cancer klop banget dengan hal-hal yang berbau vanilla, ya nggak? Apalagi dengan lidah orang Indonesia yang suka banget minum kopi yang dicampur susu alias kopi susu bikin menu ini jadi salah satu minuman terfavorit di coffee shop ini. Orang-orang cancer mendambakan vanilla karena aromanya yang menenangkan.

5. LEO(23 Juli - 22 Agustus)

Caramel Macchiato

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Minuman kopi satu ini pas banget untuk si Leo yang menyenangkan, kreatif dan juga ramah. Caramel Macchiato bisa disajikan dalam keadaan panas maupun dingin lho guys. Terbuat dari espresso yang dicampur dengan sirup vanilla yangcreamy, lalu ditambah dengan topping busa susu dan sirup caramel pasti bikin kamu ketagihan. Nggak Cuma yummy, busa susunya itu bikin minuman ini jadi berasa lembut banget di lidah. Gimana Leo, tertarik nyoba?

6. VIRGO(23 Agustus - 22 September)

Green Tea Latte

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Green Tea Latte adalah pilihan yang tepat untuk si virgo yang menyukai gaya hidup sehat. Green Tea Latte yang kaya akan teh hijau dengan kandungan antioksidannya baik untuk tubuhmu. Buat para ladies, minuman ini juga cocok lho buat kamu yang lagi diet. Meski berupa teh hijau atau matcha, Green Tea Latte enak banget lho di lidah karena minuman ini dibuat dari perpaduan bubuk teh hijau, susu, dan air. Mau ditambah gula atau nggak, rasanya sama-sama lezat. Wajib coba!

7. LIBRA(23 September - 22 Oktober)

Pumpkin Spiced Latte

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Libra adalah pribadi yang cinta akan warna, romansa, dan keindahan alam. Nah, Pumpkin Spiced Latte pas banget untukmu jika kamu seorang libra. Kombinasi antara espresso, susu murni, saus labu, whipped cream, sirup vanilla, serta bubuk topping (seperti cinnamon, jahe, pala, dan cengkeh) pas banget untuk lidah libra yang mencintai rasa klasik. Dengan satu tegukan saja, perasaan hangat dari minuman ini akan menenangkan harimu.

8. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Passion Shaken Iced Tea

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Passion Shaken Iced Tea punya ciri khas unik dengan warna merah yang menyala. Iced Passion Tea adalah kombinasi antara bunga kembang sepatu, serai, pepaya, mangga dan sari buah markisa yang menggiurkan. Teksturnya yang juicy dengan campuran es the herbal ini akan memuaskan dahaga kamu wahai scorpio.

9. SAGITTARIUS(22 November - 21 Desember)

Flat White

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Kopi flat white ternyata berasal dari negeri kanguru lho guys. Terdiri dari dua shot espresso yang dikombinasikan dengan susu yang dibuat berbuih pas banget untuk si Sagittarius yang penuh cinta. Flat white disajikan sedikit lebih dingin dari cappucinno. Susu yang dituangkan secara bebas bersama espresso membuat teskturnya agak creamy dimulut. Ketika diminum, kamu akan merasakan kopi yang cenderung kuat namun tetap ada sedikit rasa lembut yang akan memanjakan dirimu. Mau?

10. CAPRICORNUS(22 Desember - 19 Januari)

Espresso Shot

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Capricorn yang super sibuk ini butuh minuman yang praktis dan nggak terlalu manis. Kamu selalu merasa kehabisan waktu dalam hal apapun. Nah, Espresso shot ini minuman yang cocok banget untukmu kalau kamu seorang Capricorn. Espresso emang dikenal bisa memberikan energy yang cukup untuk temani kamu menghandle pekerjaanmu yang memusingkan itu. Gimana?

11. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

London Fog

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Kalau kamu seorang aquarius dan nggak terlalu suka kopi, London fog adalah minuman yang wajib kamu coba. Terbuat dari campuran teh earl gray dan vanila manis akan meningkatkan mood kamu lho. Kamu bisa memesannya dengan susu atau air, panas atau dengan es. Gimana? Cocok banget kan buat si aquarius yang punya gaya hidup sehat kaya kamu.

12. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Chai Tea

Ini lho minuman Starbucks yang sesuai dengan zodiakmu

Orang yang penuh kasih sayang dan penuh kreativitas seperti pisces butuh minuman yang rasanya beda dari yang lain. Chai tea menawarkan apa yang kamu butuhkan lho wahai pisces. Chai tea adalah teh hitam yang dicampur dengan susu. Kamu bisa menyeduhnya hangat-hangat atau ditambah es biar segar. Teh ini rasanya unik, rasa manis bercampur pedes didapat dari kapulaga, kayu manis, dan lada hitam. Nggak cuma sehat, rasanya juga enak dan bikin tubuhmu jadi segar.

Nah itu dia minuman Starbucks yang cocok buatmu berdasarkan zodiak. Coba yuk!