Sebagian besar orang tua ingin sekali memberikan nama kepada anaknya yang baru lahir dengan makna yang begitu mendalam, dan tentunya berharap pemberian nama ini sesuai dengan sikap anak tersebut ke depannya.

Namun, apa jadinya jika seorang anak diberikan sama persis seperti publik figur?

Dilansir dari indozone, seorang anak di Banyuwangi bernama Aril Piterpen ini pun merasa tak enak menggunakannya namanya sekarang karena sering diledek teman-temannya. Mengapa demikian?

Sering dibully teman sekolah, Aril Piterpen muak dan ingin ganti nama

foto: instagram.com/@indozone.id


Anak yang lahir pada tahun 2007 ini mengaku tidak nyaman menggunakan namanya yang sekarang. Alasannya, ia selalu menjadi bahan guyonan teman-teman sekolahnya. Alhasil, Aril pun ingin meminta kepada orang tuanya untuk mengganti namanya.

Perihal penulisan Aril pun sempat dipertanyakan oleh salah satu guru sekolah di sana. Ia pun bingung ketika penulisan 'Ariel' yang sebenarnya menjadi 'Aril', begitu juga nama 'Peterpan' yang berubah menjadi 'Piterpen'.

Sebelumnya, sekolah yang ditempati Aril ini pernah mendapat murid yang persis seperti Aril, namun murid tersebut lulus pada tahunn 1996 dan murid itu bernama Iwan Fales.

Alasan ibunya sendiri memberikan nama Aril Piterpan karena ibunya sangat suka sekali dengan band yang masih populer pada zamannya dan sempat manggung di Banyuwangi bertepatan ketika hamil Aril. Ditanya perihal cita-cita, Aril pun ingin menjadi pesepakbola profesional.

Sebagian besar netizen kebanyakan memberikan saran jika ia hendak mengganti namanya.

"Sabar tong,ganti otong aja namanya," tulis akun akun Instagram @ipunk.sa.

"Hahaha ketawa gua,, sekalian aja di ganti jadi (aril luna oh noo) hahaha." komentar @armour_bima.

Bahkan, ada yang berpendapat dan fokus tentang ibunya. "Ibu mu kampret bgt tong," tulis @aldy.dwip.

Nah lho, kalau menurutmu gimana guys?