×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Serba-serbi NCT U 'From Home', lagunya bikin terharu

0

Musik

Serba-serbi NCT U 'From Home', lagunya bikin terharu

Lagu NCT U From Home yang dirilis pada tanggal 19 Oktober 2020.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

asfleur

05 / 11 / 2020 09:22

NCT mengobati kerinduan penggemar lewat proyek besar NCT 2020. Salah satu sub grup dari NCT 2020 adalah NCT U unit From Home. Berikut adalah serba-serbi lagu NCT U From Home yang dirilis pada tanggal 19 Oktober 2020, pukul 18.00 KST.

1. Dinyanyikan oleh main vocalist NCT!

NCT U - Unit From Home

Lagu bergenre ballad ini dinyanyikan oleh vokalis NCT yang berasal dari sub unit NCT 127, NCT Dream, dan WayV. NCT 127 diwakili oleh Taeil, Yuta, Doyoung, dan Haechan. Sementara, untuk NCT Dream diwakili oleh Renjun, Chenle, dan Haechan. WayV sendiri diwakili oleh sang leader bersuara emas Kun. Paduan suara emas dan lembut dari para main vocalist sangat memanjakan telinga dan bikin nagih!

2. Merupakan lagu pertama NCT yang di dalamnya ada empat bahasa.

Loading...

From Home memiliki dua versi dalam album NCT RESONANCE Pt1. Pertama adalah versi asli yang dinyanyikan dalam empat bahasa, antara lain Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin. Sementara untuk versi keduanya adalah versi yang dinyanyikan dalam bahasa Korea.

Penggemar merasa tersentuh ketika mendengar lagu ini karena tiap member menyanyikan bagian mereka menggunakan bahasa ibunya. Seperti Chenle, Renjun, dan Kun yang menyanyi dalam bahasa Mandarin, Yuta dengan bahasa Jepang, serta Taeil, Doyoung, dan Haechan yang menyanyi dalam bahasa Korea. Kamu dapat menyaksikan videonya di sini.

3. Kamera yang menyorot ke depan bukti bahwa NCT menganggap NCTzen adalah 'rumah' bagi mereka.

Serba-serbi NCT U 'From Home', lagunya bikin terharu

Pada menit ke 4:33 dalam klip video NCT U From Home, setelah Renjun menyanyikan bagian 'Our Home', terlihat para member NCT berdiri bersebelahan membelakangi pantai, Doyoung mengarahkan kameranya ke depan (ke para penonton music video), menandakan bahwa mereka menganggap NCTzen merupakan 'rumah' bagi para member NCT. Uh, so sweet!

4. Syuting MV di sawah hingga ke pantai, sangat estetik!

Serba-serbi NCT U 'From Home', lagunya bikin terharu

Serba-serbi NCT U 'From Home', lagunya bikin terharu

Syuting untuk video klip From Home dilakukan di rumah, ladang gandum, sawah, hingga pantai. Pengambilan videonya yang estetik menambah keindahan dari lagu From Home ini.

5. Terdapat ucapan 'terima kasih' dalam banyak bahasa.

Serba-serbi NCT U 'From Home', lagunya bikin terharu

Fans semakin merasa terharu saat mendengar ucapan terima kasih dari beberapa bahasa yang diucapkan oleh masing-masing member NCT sesuai dengan hometown mereka, terlebih ucapan tersebut bersamaan dengan tampilan foto-foto masa kecil member. Tidak heran jika lagu ini diberi judul From Home karena para member bisa bernyanyi dan berterima kasih menggunakan bahasa ibu mereka.

Itulah serba-serbi lagu From Home. Apakah kamu juga terharu saat mendengarkan lagunya?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red