Biasanya ketika akan melukis, barang-barang yang disiapkan berupa kuas atau cat warna. Berbeda dengan wanita yang satu ini, ia melukis di atas kanvas hanya menggunakan bibir yang diolesi dengan lipstik. Koq bisa?

Wanita ini bikin lukisan dengan bibirnya

Sumber:elle.it

Wanita asal Kanada yang bernama Alexis Fraser ini merupakan seniman yang tidak biasa seperti seniman lainnya. Pasalnya, wanita yang dikenal sebagai make-up artist ini melukis dengan menggunakan bibir ang sudah diolesi lipstik. Bukan hal yang mudah bagi Alexis, karena dengan melukis sebuah karya perlu memakan waktu hingga seminggu lamanya.

Wanita ini bikin lukisan dengan bibirnya

Sumber:us.blastingnews.com

Kebanyakan Alexis melukis tokoh-tokoh terkenal, seperti Frank Sinatra, Marilyn Monroe, Sophia Lauren, dan masih banyak lain lagi. Cara Alexis sendiri ketika memulai melukis yakni dengan menggantung kanvas terlebih dahulu di dinding dan membuat sketsa berukuran besar. Lalu, pastinya ia mengolesi lipstik ke bibirnya dan setelahnya sambil mencium dengan menghasilkan karya yang diinginkannya.

Wanita ini bikin lukisan dengan bibirnya

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Lukisan yang dihasilkan pun terlihat sangat indah bahkan Alexis pun sampai mendetail, baik itu lekukan atau garisan wajah maupun arsiran-arsiran kecil di lukisannya. Dan uniknya, hasil semua lukisan tersebut pun diunggah di sebuah situs miliknya, yakni lipstiklex.com dan dijual di sana. Mau mencoba gaya melukis ala Alexis Fraser ini?