Sebagai seorang ibu tentunya akan merasa khawatir jika anaknya sedang sakit dan hal yang wajar jika dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Namun, apa yang dilakukan ibu ini terlalu berlebihan karena terlalu sering membawa anaknya ke rumah sakit. Akibatnya, seorang ibu asal Amerika Serikat ditangkap polisi. Benarkah demikian?

Ibu ini ditangkap polisi gara-gara alasan yang mengejutkan

Sumber: people.com

Hal ini dilansir darihuffingtonpost.com yang mengabarkan tentang ini. Ibu yang diketahui bernama Kaylene Bowen ini diduga telah mengantarkan anaknya sebanyak 323 kali. Ia beralasan karena anaknya ini menurut ibunya mengalami penyakit-penyakit berbahaya, seperti kelainan genetik, kanker, dan paru-paru. Bahkan lebih parahnya, anaknya yang diketahui bernama Christopher itu telah menjalani 13 kali operasi yang seharusnya tidak diperlukan. Kejadian ini bermula dari sebuah rumah sakit di Dallas setelah memperingatkan Kaylene mengenai ini.

Ibu ini ditangkap polisi gara-gara alasan yang mengejutkan

Sumber: cw33.com

Tentu ini menjadi berbahaya bagi keselamatan anaknya karena menjalani pengobatan yang tidak semestinya. Kondisi ibu seperti ini dinamakan Munchausen, dimana suatu kondisi seseorang yang membesar-besarkan gejala medis untuk menarik perhatian sehingga sering diantarkan ke rumah sakit. Sang suami sendiri, Ryan Crawford, ternyata sudah lama memiliki perasaan curiga seperti ini ke istrinya sendiri.

Ibu ini ditangkap polisi gara-gara alasan yang mengejutkan

Sumber:star-telegram.com

Menurutnya, istrinya tersebut terlalu berlebihan dalam menangani anaknya. Bahkan, setiap minggu pun ia selalu bawa anaknya ke rumah sakit. Kaylene sendiri pun membantah atas tuduhan tersebut. Atas kejadian ini, Crawford pun layak mendapatkan hak asuh anak setelah hubungan antara Crawford dan Kaylene telah berpisah karena Kaylene dianggap tidak layak dalam mengurus anak. Sampai saat ini, Kaylene berstatus sebagai tahanan dalam kasus ini.

Bagaimana menurut kalian?