×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Indah Permata Sari, 3 seleb ini juga jatuh ke pelukan komika

0

Selebritis

Selain Indah Permata Sari, 3 seleb ini juga jatuh ke pelukan komika

Seleb-seleb cantik ini menyukai cowok humoris.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Meilia Ningrum

06 / 05 / 2020 12:50

Ketika seorang perempuan ditanya tentang tipe idealnya, jawabannya akan sangat beragam. Beberapa jawaban yang umum didengar biasanya tampan, mapan, dan lainnya. Tetapi semakin bertambahnya usia, biasanya perempuan akan semakin memahami dirinya dan tahu seperti apa laki-laki yang ia rasa bisa mendampinginya, seperti para artis berikut ini yang memilih seorang komika sebagai tambatan hati.

1. Indah Permata Sari.

Indah dan Arie (Instagram @indahpermatas)
Kisah asmara Indah Permata Sari dengan Arie Kriting pertama kali mencuat pada tahun 2019 saat keduanya sering membagikan momen kebersamaan di Instagram. Banyak warganet yang mengagumi keputusan Indah memilih Arie sebagai tambatan hati tanpa memandang fisik Arie. Warganet memuji Indah lantaran lebih mengutamakan hati daripada paras Arie.

Indah pernah menyebutkan alasannya memilih Arie dalam salah satu postingan Instagramnya, yaitu karena Arie merupakan sosok yang baik, sangat menghargai perempuan, selalu melindunginya, dan memperjuangkan cita-citanya. Meskipun keduanya belum mendapatkan restu ibu Indah, tetapi mereka berdua akan terus berjuang untuk mendapatkan hal itu. Semangat!

2. Anissa Aziza.

Loading...

Anissa dan Radit (Instagram @anissaaziza)

Anissa Aziza dan Raditya Dika telah lama saling mengenal sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih. Awal pertemuan mereka adalah ketika syuting bersama di serial Malam Minggu Miko pada tahun 2013. Sejak saat itu mereka saling mengenal hingga memutuskan untuk menjalin hubungan. Tak selalu mulus, mereka juga merasakan pasang surut hubungan.

Dari rekan kerja mereka berakhir menjadi rekan hidup. Anissa dan Radit mantap menuju pelaminan pada 2018 lalu. Alasan Anissa menerima pinangan Radit saat itu adalah karena Radit merupakan sosok laki-laki yang baik serta bertanggung jawab. Radit juga dinilai bisa menghilangkan kebosanan dalam hubungan mereka. Sekarang Anissa dan Radit telah memiliki Alea sebagai bukti cinta mereka.

3. Anastasia Herzigova.

Kyku dan Ge (Instagram @gepamungkas)

Hubungan komika Ge Pamungkas dengan model serta presenter cantik Anastasia Herzigova atau lebih dikenal dengan Kyku terbilang tak lama, hanya sekitar 7 bulan. Dicomblangkan oleh Raditya Dika, baik Ge dan Kyku sudah mulai memperkenalkan kepada keluarga masing-masing. Warganet menyangsikan keputusan Ge yang terkesan terburu-buru menikahi Kyku padahal Ge belum lama putus dari Angie Ang.

Ge dan Kyku memutuskan menikah pada akhir 2018 lalu. Alasan Kyku menerima pinangan sang komika karena finalis Putri Indonesia 2015 ini merasa Ge adalah sosok laki-laki idamannya selama ini. Kyku menyukai sifat dan cara bercanda Ge. Kini Kyku dan Ge tengah menikmati masa-masa berdua dan terlihat semakin mesra setiap harinya.

4. Angela Ci.

Angela Ci dan Dodit Mulyanto (Instagram @dodit_mul)

Jarang tersorot, ternyata komika Dodit Mulyanto sudah memiliki kekasih yang ayu parasnya bernama Angela Ci. Mereka telah menjalin kasih bahkan sebelum Dodit seterkenal sekarang. Tetapi hubungan keduanya baru tercium publik pada tahun 2017. Cici, sapaan Angela Ci merupakan personel grup ukulele D’Muls yang juga digawangi oleh Dodit.

Cici diketahui sering mendampingi Dodit dalam setiap penampilan stand up comedy-nya. Dodit pernah mengatakan bahwa alasan Cici jatuh cinta kepadanya adalah karena ia pribadi yang humoris. Bahkan saat belum setenar dan sekaya sekarang, Dodit sering kali hanya mencandai Cici saat kelaparan dan bukannya membelikan makanan. Hal itu dikarenakan dirinya yang tidak memiliki uang.

Itulah deretan selebritas yang telah jatuh ke pelukan para komika. Nyatanya bukan hanya keindahan paras saja yang bisa membuat seseorang jatuh hati, melainkan sifat humoris juga bisa memikat hati wanita.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red