Setiap orang yang lahir ke dunia ini tidak bisa memilih akan dilahirkan di dalam keluarga yang seperti apa. Jika terlahir dengan begitu banyak kesulitan maka yang mereka bisa lakukan hanyalah berusaha sebaik mungkin untuk mengubah masa depan dan mendapatkan yang lebih baik.

Artis yang satu ini adalah salah satu orang yang sangat teguh karena dia bisa berjuang dari titik nol sebelum akhirnya menjadi seorang artis yang sukses. Penasaran dengan kisah masa lalu nya yang penuh perjuangan?

Sekarang kaya raya, siapa sangka masa lalu artis ini penuh derita

Pasti kalian sering mendengar nama Ana Pinem yaitu artis yang sering berperan sebagai asisten rumah tangga dalam sinetron-sinetron. Sebelum menjadi artis terkenal, dia pernah merasakan pahitnya hidup. Lahir dari seorang ayah yang berprofesi sebagai supir bus, Ana harus rela hidup serba pas-pasan dan tinggal di rumah beratap bocor.

Sekarang kaya raya, siapa sangka masa lalu artis ini penuh derita

Saat ayahnya meninggal, Ana tidak menyerah begitu saja tapi justru semakin kuat dan bertekad untuk mengubah nasibnya. Dia tetep meneruskan kuliah di jurusan teater hingga akhirnya lulus kuliah. Dia juga sering mengikuti casting bahkan pernah mengalami hal tidak menyenangkan seperti sandal yang copot saat casting dan harus meminjam sandal temannya.

Semua perjuangannya di masa lalu kini menjadi pengalaman berharga bagi Ana. Sekarang dia bisa menikmati semua hasil jerih payahnya dan pastinya membuat kedua orangtuanya bangga.