Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengunggah momen bahagianya saat sang anak bisa menyebut kata 'mami' dengan jelas untuk pertama kalinya. Dalam video yang diunggah pada laman Instagramnya.

Awalnya Chelsea dan Glen mengajak sang anak Nastusha ikut dalam sesi pemotretan untuk proyek barunya. Di tengah pemotretan tiba-tiba saja Nastusha nyelutuk memanggil mami. Sontak Chelsea pun kaget bercampur senang lantaran hal tersebut adalah pertama kalinya si buah hati memanggilnya demikian.

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on Sep 27, 2017 at 6:07am PDT

Nastusha sendiri baru saja merayakan hari ulang tahun pertamanya pada 9 September lalu. Anak pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini memang kerap memperlihatkan tingkah lucu dan menggemaskan. Tak heran jika akun Instagramnya @nastusha.olivia.alinskie sudah memiliki 1,6 juta followers.

Perdana sang anak ucap mami, begini respons  bahagia Chelsea Olivia

Seperti diketahui, Chelsea dan Glen memilki usaha cake kekinian yakni Lamington Pontianak dan Semarang Wifecake. Keduanya lalu berencana membuka usaha cake baru yang diberi nama Happy Nash. Sebagai awal perkenalan, mereka pun melakukan sesi pemotretan bersama sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.