×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sami Khedira resmi perpanjang kontrak dengan Juventus

0

Olahraga

Sami Khedira resmi perpanjang kontrak dengan Juventus

Kontrak baru Khedira berlaku hingga tahun 2021.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

28 / 09 / 2018 17:19

Gelandang asal Jerman, Sami Khedira, baru sama menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus selama 2 tahun yang mengikatnya hingga tahun 2021.

Khedira 1

Khedira mengatakan bahwa hari itu adalah hari yang sangat penting baginya dan dia merasa bahagia dengan penandatangan tersebut. Dia berpikir sangat lama ketika pindah dari Real Madrid, dan tidak mudah mencari klub baru dalam menemukan tantangan baru. Tapi akhirnya dia bertemu dengan Juventus serta sukses di Serie A Italia serta Liga Champion, dan merasa sangat bahagia. Khedira telah tinggal hampir 4 tahun dan masih ingin terus berlanjut sehingga dia menandatangani perpanjangan kontrak.

Khedira 2

Khedira juga berkata bahwa Juventus kalah 2 kali di Final Liga Champion dalam 4 tahun terakhir. Bisa masuk final 2 kali dalam 4 tahun artinya klub tersebut mempunyai pasukan yang kuat. Apalagi tahun ini Juventus kedatangan seorang superstar, yaitu mantan rekan setim Khedira di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Loading...

Khedira 3

Selama di Juventus, Khedira telah bermain 80 kali dan mencetak 20 gol. Hal ini terjadi karena dia mendapat bimbingan dari pelatih Massimiliano Allegri, yang menurutnya merupakan orang paling pintar yang ditemuinya di dunia sepak bola.

Khedira 4

Menurut Khedira, tidak ada rahasia dalam kesuksesannya selain bekerja keras. Walaupun dia semakin tua, dia harus bekerja lebih keras lagi untuk menjaga kehidupan pribadinya.

Selamat untuk Sami, semoga sukses terus bersama Juventus!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red