×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sambut Ramadhan, Komunitas Sekolah Bersama adakan Tarhib Anak Jalanan

0

Komunitas

Sambut Ramadhan, Komunitas Sekolah Bersama adakan Tarhib Anak Jalanan

Kegiatan gembira menyambut Ramadhan 1440 H dari anak-anak binaan Komunitas Sekolah Bersama.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Galung Triko

03 / 05 / 2019 12:17

Bertepatan pada May Day International atau Hari Buruh Internasional, Komunitas Sekolah Bersama mengadakan Tarhib Anak Jalanan. Tarhib adalah kegiatan pawai keliling menyambut Ramadhan 1440 H yang akan dijumpai beberapa hari lagi.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi binaan Sekolah Bersama berjumlah total sekitar 40 orang. Para volunteer dan partisipan sukarela secara antusias ikut bersama memeriahkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Pawai keliling ini dilaksanakan di daerah Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peserta pawai tampak antusias dan bersemangat untuk memberitahukan kepada warga sekitar yang melihat bahwa Ramadhan harus disambut dengan sukacita.

Anak-anak binaan Sekolah Bersama juga nampak senang dan antusias tatkala ikut berkeliling menggunakan baju muslim dan atribut-atribut poster ajakan untuk mempersiapkan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Selain pawai keliling, kegiatan Tarhib ini juga ada penyerahan award hadiah bagi volunteer, partisipan, dan anak-anak yang menjadi kategori teraktif, terapih, dan terantusias.

Loading...

Kegiatan ini diinisiasi oleh Volunteer Komunitas Sekolah Bersama untuk meningkatkan rasa gembira dan rasa syukur terhadap datangnya bulan suci Ramadhan. Selain itu juga untuk meningkatkan sense of interest kepada anak-anak binaan untuk menyadari akan pentingnya menyambut bulan Ramadhan dengan sukacita.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red