Siapa sih yang gak tau dengan smartphone ini? iPhone adalah smartphone yang diproduksi sebuah perusahaan besar yaitu Apple inc. Iphone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama "iPhone OS". Dalam dunia teknologi Apple inc selalu bersaing dengan ambasador smartphone lainnya seperti Samsung. Genarasi pertama iPhone diluncurkan pada tahun 2007 dan seiring berjalannya waktu Apple melanjutkan generasi iPhone hingga sekarang generasi terbaru nya adalah iPhone X.


Untuk tahun ini 2018beredar rumor melalui sebuah laporan yang dilihat oleh 9to5mac, diliris pada hari Kamis, Ming-Chi Kuo, yang dikenal sebagai salah satu sumber yang paling dapat diandalkan untuk rumor Apple, mengklaim tahun 2018 iPhone akan datang dalam banyak warna.

Telepon 6,5 inci seharusnya akanditawarkan dalam warna hitam, putih, dan emas, dengan iPhone LCD entry-level 6,1 inci memulai debutnya dalam warna abu-abu, putih, biru, merah dan oranye.

Ini menyinggung kembali ke era iPhone 5c pada tahun 2013, ketika Apple meluncurkan model iPhone murah berwarna hijau, biru, kuning, merah muda, dan putih.

Menurut laporan Kuo, referensi ke model warna abu-abu dan putih bisa menjadi anggukan untuk menyelesaikan Space Gray dan Silver Apple saat ini, sementara model merah yang dikabarkan akan tiba sebagai bagian dari jajaran produk Apple.

Pada bulan April lalu, prototipe bocor oleh forum teknologi FCC ID yang menampilkan gambar iPhone emas, menambahkan spekulasi menuju ke rumor.

Hingga kini, seperti dilansir dari thenewdaily, belum ada kabar apakah iPhone X 5,8 inci akan ditawarkan dalam variasi warna baru.

Kuo juga membuat prediksi untuk penjualan iPhone, mengatakan dia mengharapkan iPhone LCD yang lebih murah untuk memperhitungkan 55% dari penjualan ketika peluncuran iPhone baru. Sudah jelas Kuo mengharapkan lonjakan permintaan dan mengharapkan Apple akan melihat pertumbuhan signifikan dengan penjualan 70 jutaiPhone di kuartal keempat.