Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan penting setiap manusia, namun tidak semua negara memiliki lahan yang luas untuk membangun banyak rumah.

Sepertinya para arsitek berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi untuk membangun rumah yang super minimalis, salah satunya arsitekBolsover Street dan arsitek HOK dari London. Rumah ini akan dibangun diantara rumah sakit dan kantor kota dengan lebar hanya 3 meter di pusat kota London!

Sudah pasti kita berfikir rumah ini akan sempit, namun jangan kuatir karna rumah ini dilengkapi degan 4 lantai yang memiliki aula, halaman, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang bawah tanah, dapur, dan teras di lantai atas. Rumah ini juga didesain dengan sangat mewah.

Rumah ini harganya setinggi langit, kira-kira kenapa ya?

Untuk harganya, jangan kaget guys, karna rumah ini ditaksir akan dijual dengan harga 2.7 juta Poundsterling atau setara 49 Milyar Rupiah!

Rumah ini harganya setinggi langit, kira-kira kenapa ya?

Walaupun Pemerintah London telah mengeluarkan surat izin untuk pembangunan rumah ini, namun beberapa pihak mengecam karna dinilai tidak layak huni dikarenakan ukurannya.

Sepertinya rumah dengan model super minimalis bakal jadi trend di tahun-tahun mendatang ya guys, kalau menurutmu apakah rumah seperti ini akan layak dijadikan hunian yang nyaman?