×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ridwan Kamil adakan sayembara foto berpelukan ala Jokowi-Prabowo

0

Politik

Ridwan Kamil adakan sayembara foto berpelukan ala Jokowi-Prabowo

Sayembara lomba foto ala Jokowi-Prabowo berpelukan di Asian Games 2018. Total hadiahnya sampai puluhan juta lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yayu Purwanti Rusdi

31 / 08 / 2018 14:32

Euphoria Asian Games 2018 memang selalu menjadi sorotan, bukan saja tentang prestasi atlet-atlet Indonesia yang menyabet banyak medali, terutama di Cabang Pencak Silat.

Akan tetapi Asian Games 2018 kemaren, memberikan cerita yang berbeda, di saat suasana politik memanas menjelang Pilpres ada pemandangan yang beda dari biasanya. Kalian tentu sudah pada tahu kan? Karena ini sudah menjadi viral atau trending di media sosial. Yaitu video dan foto detik-detik Jokowi dan Prabowo dirangkul dalam satu pelukan oleh Hanifan Yudani penyabet medali emas di cabang pencak silat, di video dan foto itu Hanifan memeluk Jokowi dan Prabowo diselubung bendera merah putih, yang tentunya terlihat sungguh mengharukan.

Tidak terkecuali dengan Ridwan Kamil,  Walikota Bandung dan Calon Gubernur Jawa Barat Terpilih, yang saking ikut bahagianya dengan momen itu, Kang Emil sapaan akrabnya mengadakan sayembara foto 'Pose Pelukan Jokowi-Prabowo'. Memang Kang Emil dikenal sebagai tokoh yang kraetif dan Inovatif dalam berbagai bidang termasuk dalam bermedsos. Tidak tanggung-tanggung Kang Emil juga akan memberikan hadiah total jutaan rupiah bagi beberapa foto terbaik.  Seperti yang dikutip di akun Instagram @ridwankamil, ia memposting foto pose tiga orang anak yang sedang bepelukan layaknya Jokowi, Hanifan dan Prabowo dengan caption : 

Ridwan Kamil adakan sayembara foto berpelukan ala Jokowi-Prabowo

Alhamdulilah hal positif pelukan pak Jokowi dan pak Prabowo semalam, mulai menular positif ditiru warga dan anak-anak. __________ Btw, SAYA mau bikin lomba foto pose ini untuk seluruh warga Indonesia dimanapun berada. Perempuan juga boleh ikutan dgn kostum masing2. Foto dengan konsep dan artistik Terbaik 1 hadiah 2 juta rupiah. Juara 2 hadiah 1 juta rupiah. Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah untuk masing2 sebanyak 4 orang. Hadiah tambahan voucher 1 juta rupiah utk 4 orang dari @fatih_indonesia . Posting di akun masing2 dgn hestek #RukunIndonesiaku dan akun saya tolong di tag . Ditutup tanggal 5 September 2018. Hatur Nuhun. Temanya bebas. Misal: "2 mantan yang akhirnya bisa rukun" foto: @ibuuukkk alias Ibu Nurjanah guru SDN 118 Pekanbaru.

Loading...

Sampai saat ini hastag #RukunIndonesiaku sudah dipenuhi kurang lebih dari 400-an Postingan Foto.

Barangkali berminat ayo bikin foto semenarik dan sekreatif mungkin, siapa tahu kamu Beruntung, dan tenang saja sayembara ini bisa diikuti paling lambat tanggal 5 September 2018. Masih ada kesempatan dan jangan lupa sertakan hastag #RukunIndonesiaku dan jangan lupa tag foto ya ke @ridwankamil.

Selamat berlomba ya!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red