Buat para pecinta masakan Jepang, di Malang ada Saboten Shokudo yaitu restoran yang menyajikan aneka varian masakan Jepang sebagai sajian utamanya seperti chicken katsu BBQ sauce, cruncy sushi, tuna sarada roll, gyudon dan masih banyak lagi. Tak hanya makanan saja, menu minuman pun juga sangat beraneka ragam seperti red velvet frappe, avocado coffe blend, dan lain-lain. Saboten Shokudo menghias restonya khas dengan pernak pernik ala jepang, menghasilkan suasana yang kental dengan nuansa negeri sakura.

Tak heran, ternyata restoran ini selama 11 Tahun eksis di Kota Malang dengan pelayanan yang baik dan ramah. Saboten Shokudo tak perlu khawatir, karena restoran ini sudah punya pelanggan setia yang konsisten melahap menu-menu andalan resto ini bersama keluarga maupun teman. Restoran ini terletak di Jl. Danau Kerinci raya No. C2-A9, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur dan buka mulai pukul 10.00-22 WIB.

Beda dari resto Jepang kebanyakan, Saboten Shokudo berani menawarkan harga yang ramah banget di kantong. Apalagi kantongnya mahasiswa yang lagi kuliah di Malang. Restoran ini hampir tak pernah sepi pengunjung, bahkan wisatawan mancanegara hingga pengunjung dari luar kota juga sering mampir untuk mencicipi dan menikmati masakan jepang ini. Bagi kalian yang Muslim, kalian tak perlu khawatir karena restoran ini sudah terjamin halal. Jadi Saboten Shokudo masih menjadi resto masakan Jepang favorit di Malang.