Produk-produk skincare hingga makeup yang berbau Korea masih menjadi incaran para kaum hawa sejak beberapa tahun belakangan silam. Dengan kemudahan internet dan segala transaksi online, saat ini banyak sekali online shop yang menjual produk-produk tersebut secara bebas. Namun, salah satu kendala yang dialami oleh kebanyakan wanita adalah mereka bingung harus berbelanja dimana karena saat ini produk-produk yang tidak terjamin keasliannya sudah banyak merebak di online shop. Alih-alih ingin mendapatkan produk dengan harga miring, banyak konsumen yang merasa tertipu karena produk yang dibelinya merupakan produk dengan kualitas kw. Hiiih seram kan.

Nah, para wanita tidak perlu khawatir lagi untuk belanja online, karena berikut ini merupakan beberapa rekomendasi website trusted yang menjual berbagai macam produk skincare dan makeup original Korea:

1. Althea

Online shop Althea merupakan salah satu online shop terbesar di Indonesia yang menjual berbagai produk dari negeri Ginseng. Tak hanya Indonesia, Althea juga tersedia di beberapa negara tetangga dari Malaysia, Singapura hingga Thailand. Nah, salah satu keuntungan bagi pengguna website Althea, kamu bisa mendapatkan diskon besar-besaran hingga 50% lho, Ladies. Mereka juga menawarkan pengiriman gratis untuk pemesanan diatas Rp299.999. Jadi, kamu bisa pesan produk-produk yang ada di Althea bersama keluarga atau teman lainnya untuk ongkos kirim yang gratis. Yeay

2. Beauty Glowing

Beauty Glowing terkenal dengan pengiman yang selalu tepat waktu dengan harga produk yang cukup miring. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan produk Peipera INK Velvet hanya dengan harga Rp77.000 padahal di olshop lain, harganya masih sekitar Rp90.000. Oh ya, merek yang ditawarkan oleh Beauty Glowing juga beragam lho, mulai dari 3CE, Banila Co, COSRX, Benton, Etude House, Faceshop, Laneige, MAMONDE, hingga Nature Republic. Sayangnya, kamu harus bersiap jika ingin membeli salah satu dari merek diatas karena produk-produknya cepat sekali habis diburu kaum hawa. Jadi, siapa cepat dia dapat ya, Guys.

3. Rie Beauty

Website terpercaya lainnya jika ingin membeli produk makeup dan skincare Korea adalah Rie Beauty. Dengan berbagai macam kategori mulai dari skincare, makeup wajah, perawatan tubuh hingga peralatan makeup, kamu bisa temukan semuanya di Rie Beauty. Psst, bahkan website ini juga menyediakan kategori khusus untuk produk-produk yang sedang diskon. Biasanya produk diskon tersebut merupakan produk yang banyak dicari saat itu. Diskonnya mulai dari 15% hingga 50% dari harga produk lho.

4. Hermo

Hermo merupakan salah satu online shopping yang banyak digunakan oleh wanita Indonesia, Malaysia hingga Singapore. Online shop ini menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk Korea hingga produk US seperti Maybelline atau NYX. Produk-produk yang banyak dipajang di etalase juga kebanyakan memiliki diskon lho, Girls. Namun, saat ini harga yang tercantum pada produk-produk yang ada di website Hermo menggunakan ringgit Malaysia. Eits, tidak perlu khawatir, pengirimannya bisa kok ke Indonesia.

5. Papuros

Online shop yang banyak dicari lainnya adalah Papuros. Bagaimana tidak, produk yang ditawarkan lebih murah, lebih lengkap dan Papuros juga memberikan sampel gratis untuk setiap order, jadi kamu bisa tahu apakah produk tersebut cocok di wajah kamu atau tidak. Selain itu, kamu juga bisa bandingkan harga produk-produk di Papuros dengan website lainnya. Kamu bisa mendapatkan produk Precious Mineral Any Cushion dari Etude House dengan harga Rp169.000 saja dari harga Rp199.000.