Penggemar Korean Drama mana suaranya? Sebentar lagi pergantian tahun dan bakal ada banyak banget drakor baru yang akan tayang di tahun 2018. Pasti bikin gak sabar menunggu deh karena penasaran dengan apa lagi cerita yang bakal diangkat dan kisah romantis, lucu, dan menggemaskan bagaimana yang ada di dalamnya.

Tenang, guys. Di bawah sudah dirangkum 5 Korean Drama atau Drakor yang wajib kamu tonton. Yuk, simak.

1. Temperature of Love

Catat! Ini 5 drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun 2018

Bagi kamu yang addict banget sama Korea Doctors, Temperature of Love harus kamu catat di daftar film yang harus kamu tonton karena Temperature of Love dikendarai oleh penulis skenario Ha Myung Hee yang comeback lewaf drama ini. Dan menurut kabar yang dilansir dari allaboutkdrama.com, Seo Hyun Ji sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama ini. Temprature of Love sendiri baru akan tayang di awal tahun 2018

2. Live

Catat! Ini 5 drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun 2018

Drama yang disutradarai oleh Kim Kyu-Tae ini jadi salah satu drama yang paling ditunggu di tahun 2018. Live, mengisahkan tentang seorang polisi yang menjaga keamanan masyarakat. Jung Yu-Mi menjadi artis yang terus diperbincangkan ketika membahas drakor ini, pasalnya Jung Yu-Mi telah mendapatkan tawaran untuk bermain di Live, dan para pecinta drama Korea berharap Jung Yu-Mi akan menerima tawaran itu.

3. While You were Sleeping

Catat! Ini 5 drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun 2018

Korean Drama yang satu ini sudah bisa disaksikan tepat dipenghujung tahun 2017, mungkin untuk turut merayakan tahun baru dan menghibur para penggemar drakor yang merayan tahun baru di rumah. Hal yang menarik dari drama ini adalah drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya.

Bermula dari ketika wanita tersebut mendapatkan mimpi yang akan terjadi di masa depan yang tidak diinginkannya. Lalu dia berusaha untuk menghancurkan itu dan mengubah masa depan. Perempuan itu sendiri akan diperankan oleh Suzy Bae, dan lawan main Suzy adalah Lee Jong Suk.

4. Mr. Sunshine

Catat! Ini 5 drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun 2018

Salah satu alasan kenapa Mr. Sunshine menjadi drama yang paling dinanti dan direkomendasikan adalah karena naskah Mr. Sunshine ditulis oleh Kim Eun Sook, yang telah terbukti berhasil lewat Descendants of the Sun dan Goblin. Selain itu, tiga nama besar digadang akan turut serta pada drama ini, yaitu Lee Byung-hun, Kim Tae-ri dan Yoo Yeon Seok. Mr.

Sunshine sendiri mengisahkan tentang kisah cinta tentara biasa dengan seorang putri bangsawan yang cantik. Latar tempat pembuatan drama ini pun terbilang unik karena akan dibuat seperti tahun 1871, tepatny ketika ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon, Korea Selatan.

5. Love Alarm

Catat! Ini 5 drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun 2018

Satu lagi Korean Drama yang paling dinantikan dan direkomendasikan untuk ditonton adalah Love Alarm. Drama komedi romantis ini sendiri diadaptasi dari webtoon populer di Korea Selatan karya Kye Young Chon, dengan judul yang sama. Love Alarm juga akan menjadi drama Korea orisinil pertama yang akan tayang di Netflix.

Mengisahkan tentang seorang pengembang aplikasi misterius yang meluncurkan aplikasi yang bisa memberi tau penggunanya jika dalam jarak 10 meter ada seseorang yang memiliki perasaan cinta kepada si pengguna. Berbagai keseruan tingkah lucu dan menggemaskan juga romantis diprediksi akan banyak mewarnai Korean Drama Love Alarm ini.

Nah, itulah Korean Drama yang paling dinanti dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Bagi kamu para penggemar drakor, mending catat deh biar gak lupa. Hehe.