×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rekomendasi 5 anime yang cocok untuk pengisi liburan akhir tahun

0

Film

Rekomendasi 5 anime yang cocok untuk pengisi liburan akhir tahun

Jajaran anime ini akan menemani waktu liburan kamu di rumah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fadhil muhammad Rifqi

20 / 12 / 2020 13:05

Libur akhir tahun telah tiba. Seperti yang kamu ketahui, liburan ini berbeda sebab dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang membuat kita harus membatasi liburan ke dalam maupun luar negeri. Tidak perlu bersedih karena liburan tidak harus dengan bepergian, kamu bisa mengisi waktu luang dengan menonton serial bersama orang yang tersayang.

Berikut ini rekomendasi lima anime yang wajib kamu tonton sebagai pengisi waktu liburan di rumah. Kamu bakal kagum dengan animasinya yang mengagumkan.

5. Kimetsu no Yaiba (2019).

Kimtesu no Yaiba

Anime Kimetsu no Yaiba cocok banget kamu tonton saat liburan. Anime yang terdiri dari 26 episode ini menceritakan seorang anak laki-laki lima saudara yang menjadi tulang punggung keluarga setelah kematian ayahnya yang bernama Kamado Tanjiro.

Loading...

Sewaktu pulang dari menjual arang, Kamado Tanjiro Melihat seluruh keluarganya dibantai oleh ibils, namun adik perempuannya bernama Nezuko selamat. Sayangnya adiknya berubah menjadi iblis. Tekad Kamado Tanjiro yang ingin mengubah kembali adik perempuannya serta membantai seluruh iblis yang ada patut kamu tonton untuk menemani akhir tahunmu.

4. Haikyuu.

Haikyuu

Terinpirasi setelah menyaksikan permainan ace dari tim Karasuno yang dijuluki "Raksasa Kecil", Hinata yang juga memiliki tubuh kecil ingin menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya. Hinata berhasil membentuk tim dan mencoba mengikuti turnamen. Namun apa daya, pertandingan pertama mereka ternyata berakhir secara brutal dihacurkan oleh "Raja Pengadilan", Tobio Kageyama.

Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama dan setelah lulus dari sekolah menengahnya, ia akan masuk ke klub bola voli SMA Karasuno. Tak disangka sainganya yang dulu ia sumpahi ternyata rekan timnya sendiri. Serial anime ini patut kamu tonton untuk mengisi liburan akhir tahun.

3. Hunter x Hunter.

Hunter x Hunter

Seorang pemuda 12 tahun bernama Gon Freecss memiliki tekad untuk menjadi hunter terbaik dengan harapan bisa menemukan ayahnya yang sudah lama meninggalkannya sejak kecil. Namun Gon menyadari bahwa untuk menjadi seorang hunter tidak semudah yang ia banyangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi hunter resmi, Gon bertemu dengan orang-orang baru, yakni Leorio, Kurapika, dan Killua yang sama-sama memiliki tujuan untuk menjadi seorang hunter resmi. Selama perjalanan, Gon dan teman-teman memulai petualangan yang sulit dan penuh perjuangan. Hunter x Hunter patut kamu tonton bersama keluarga karena petualangannya sungguh mengasyikkan.

2. Jujutsu No Kaisen.

jijetsu

Sewaktu-waktu pulang dari menjual arang, Kamado Tanjiro Melihat seluruh keluarganya dibantai oleh ibils. Adik perempuannya bernama Nezuko selamat, namun adiknya berubah menjadi iblis. Tekad Kamado Tanjiro yang ingin mengubah kembali adik perempuannya serta membantai seluruh iblis yang ada patut ditonton untuk menemani akhir tahunmu.

Iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris dan ditakuti hilang tanpa jejak. Jika ada iblis memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sekolah misterius bernama Jujutsu Sorceres yang mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari hayat hidup.

1. Shingeki no Kyojin Final Season.

Rekomendasi 5 anime yang cocok untuk pengisi liburan akhir tahun

Di antara penduduk Tembok Maria yang mengungsi ada seorang anak bernama Eren Jaegar yang melihat ibunya sendiri mati dimakan oleh Titan di depan matanya sendiri. Saat itu, dia ingin menyelamatkan ibunya dan Mikasa. Kala itu seorang prajurit menyelamatkan Eren dan Mikasa, tetapi ibunya tidak berhasil diselamatkan. Sejak saat itu, Eren bersumpah untuk menghabisi seluruh Titan yang ada di muka bumi dengan cara menjadi prajurit dan masuk ke dalam pasukan pengintai.

Lima tahun telah berlalu, Eren, Mikasa, dan Armin telah memasuki pasukan pengintai dan memulai pembasmiannya terhadap para Titan. Setelah dia bergabung dan Eren dimakan oleh sebuah Titan saat menyelatkan Armin, tiba-tiba Eren berubah menjadi sebuah Titan dan membunuh semua Titan dengan kekuatannya. Para pasukan pengintai yang melihatnya ingin membantu Eren. Tetapi, Levi hanya memerintahkan semua pasukan untuk melihat Eren yang sedang bertarung. Saat sudah melemah, Mikasa memotong leher dari Titan Eren dan mengeluarkan Eren dari Titan tersebut. Final season merupakan season terakhir dari Shingeki no Kyojin. Banyak penggemar yang menunggu season ini, kamu patut menonton dari season 1-3 dan lanjut untuk final season.

Nah, itu dia lima anime yang bisa bikin liburanmu jadi gak membosankan. Anime tersebut tidak perlu keluar rumah dan bisa kamu tonton kapan saja. Semoga jadi hal positif dan bisa mencegahmu agar tidak liburan ke luar kota atau keluar rumah. Stay safe dan selamat menonton!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red