×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rahasia tersembunyi di balik 3 tokoh kartun terkenal, kisahnya kelam

0

Serem

Rahasia tersembunyi di balik 3 tokoh kartun terkenal, kisahnya kelam

Ternyata ada kisah kelam di balik berbagai tokoh kartun terkenal di dunia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Purnama

03 / 06 / 2020 14:24

Tahukah kamu kartun Hello Kitty atau Masha and The Bear? Ternyata ada rahasia di balik tokoh kartun terkenal dunia itu, loh. Sekilas tak ada yang aneh dari kartun-kartun yang dilihat, namun setelah ditelusuri ada kisah kelam di baliknya. Mungkin kisah tersebut akan membuatmu terperangah.

Saat masih kecil, pastinya kamu punya tayangan kartu kesukaan. Mungkin ada yang menyukai Hello Kitty, Rugrats hingga berbagai kartun buatan Walt Disney. Mungkin di antara kamu menyukai kartun-kartun tersebut karena bentuk mereka yang lucu atau kisah yang yang menghibur. Tapi, ternyata ada rahasia tersembunyi di balik berbagai kisah lucu dari para tokoh kartun tersebut loh.

1. Hello Kitty.

Hello Kitty menjadi saah satu kartun masa kecil yang cukup digemari banyak orang. Melansir dari tayangan On The Spot, legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat pada tahun 1970 oleh seorang ibu di Cina.

Ibu ini mempunyai anak yang mengidap kanker mulut. Sang ibu berkeliling ke berbagai rumah sakit untuk mengobati anaknya. Namun tak ada yang bisa menyembuhkan sang anak. Si ibu tak menyerah untuk menyembuhkan anaknya, ia selalu pergi ke gereja untuk berdoa.

Loading...

Setelah sekian lama terus berusaha, si ibu pun mulai putus asa lantaran anaknya tak kunjung sembuh. Akhirnya si ibu malah mendatangi iblis dan meminta bantuan untuk menyembuhkan anaknya. Iblis pun membuat perjanjian dengan sang ibu, yakni membuat karakter iblis yang dapat diterima semua orang.

Demi kesembuhan sang anak, ibu tersebut menuruti permintaan si iblis. Saat anaknya sembuh, si ibu mendirikan perusahaan mainan dengan karakter utama Hello Kitty. Di Cina, kata 'Kitty' berarti devil, sehingga Hello Kitty berarti 'hello devil'.

Potret Hello Kitty yang tak memiliki mulut menggambarkan anak si ibu yang mengidap kanker mulut. Sedangkan telinga kucing yang runcing menggambarkan tanduk iblis.

2. Masha and The Bear.

Kamu mungkin tahu kartun Masha and The Bear. Tingkah mereka yang konyol sering menghibur banyak orang. Namun ada kisah menyedihkan di baliknya, loh.

Serial Masha dibuat untuk mengenang seorang anak perempuan yang tewas karena diterkam beruang sirkus yang kelaparan. Diceritakan bahwa anak perempuan itu sangat menyukai sirkus dan meminta orang tuanya untuk pergi menonton sirkus.

Tak disangka, saat sirkus berlangsung, anak perempuan ini mengendap-endap untuk pergi ke balakang panggung dan masuk ke kandang beruang sirkus yang sedang lapar. Sosok Masha pun dimakan oleh beruang. Karena depresi berat, orang tua Masha bunuh diri.

Oleh karena itu, dalam serial Masha and The Bear, tidak diperlihatkan orang tua dari karakter Masha. Sedangkan karakter beruang dibuat untuk menghormati Masha yang sangat menyukai beruang sirkus.

3. Rugrats.

Kartun ini menggambarkan berbagai tingkah lucu dari sekelompok bayi-bayi. Namun ternyata ada kisah menyedihkan di baliknya. Dikisahkan, sebenarnya para Rugrats adalah bagian dari imajinasi Angelica, seorang bayi perempuan yang nakal dan manja.

Khayalan bayi pertama Angelica adalah Chukie yang sebetulnya telah meninggal bersama ibunya. Hal itulah yang membuat ayah Chukie terlihat gugup sepanjang waktu.

Bayi khayalan kedua adalah Tommy yang juga sudah meninggal. Itulah yang menyebabkan ayah Tommy selalu ada di ruang bawah tanah untuk membuat mainan yang diperuntukan bagi anak-anak yang tidak memiliki kesempatan hidup.

Bayi khayalan ketiga yakni bayi kembar Phil dan Lil yang sebenarnya telah diaborsi. Saat Angelica remaja, ia menjadi pecandu narkoba yang membuat schizophrenia yang dideritanya memburuk. Sehingga hal itu membawanya kembali ke masa kecilnya dengan bayi khayalan yang ia buat dewasa juga.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red