Fellas, ada tempat wisata yang lagi ramai jadi bahan obrolannetizen,namanya Rabbit Town. Tempat yanginstagramableini bisa jadi destinasi liburan kalian yang hobiselfie.

Lokasinya di Jalan Rancabentang No 30, Ciumbuleuit, Bandung. Ada banyak spot yang cocok banget buat muasin hasrat kalian ber-selfiedi antaranyawishing wall, sticker room, dove garden, love lock, monkey groove, koi feeding, love light experience, bambi love, hingga rabbitvilla.

Nah, sakinginstagramable-nya tempat wisata yang baru diresmikan 11 Januari 2018 ini juga menyita perhatian warganet. Lantaran banyak spot yang dirasa mirip banget dengan karya seniman luar negeri.

Rabbit Town Bandung dituding plagiat karya seniman luar negeri?

Dihimpunera.iddari berbagai sumber, Selasa (27/3/2018), banyak netizen yang bilang spot-spot berfoto di Rabbit Town mirip banget dengan karya seni yang dipajang di Museum Ice Cream di New York, AS.

Salah satunya akun Twitter @sobatindi3, yang melihat jejeran lampu di Rabbit Town mirip dengan karya Urban Light milik Chris Burden di Los Angeles, AS.
Enggak cuma itu, ada satu spot selfie berupa pisang-pisangan warna kuning dan pink yang digantung-gantung gitu. Sekilas tidak ada yang perbedaan dari dua spot Selfie itu.

Ada jugasticker roomyang mirip banget dengan karya seniman ternama Yayoi Kusama di Galeri Nasional Singapura. Karya seni ini berupa stiker berwarna-warni yang ditempel di dinding berwarna putih. Bahkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta istri ikut nempel stiker polkadot di Rabbit Townlho.

Nah, sampai Selasa (27/3) siang, belum ada konfirmasi dari pengelola Rabbit Town mengenai pertanyaan warganet. Gimanafellas, cakep banget kan tempatnya? Mudah-mudahan bukan hasil menjiplakplek-ketiplekkarya seniman luar negeri ya...