×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya sahabat lawan jenis? Sadari 7 tanda dia mulai menyukaimu

0

Cinta

Punya sahabat lawan jenis? Sadari 7 tanda dia mulai menyukaimu

Sahabat bisa jadi cinta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

raden maulidina rahmah

12 / 03 / 2018 12:14

Jatuh cinta memang tak pandang bulu, dengan orang baru sekalipun dapat jatuh cinta yang kerap kali disebut "jatuh cinta pada pandangan pertama". Apalagi dengan sahabat sendiri.

Hubungan persahabatan biasanya di warnai dengan perhatian dan dukungan. Nggak heran chemistry yang ada tiba - tiba berubah menjadi benih cinta. Untuk mengetahui tanda - tanda sahabat lawan jenismu memiliki perasaan yang lain atau tidak. Yuk simak tanda - tandanya.

1. Perubahan sikap saat kamu bercerita tentang kisah cintamu
Kamu pasti pernah bercerita tentang kisah cintamu dimasa lalu atau orang yang sedang kamu sukai.
Saat mendengar ceritamu, sikapnya akan berubah entah raut wajahnya atau gesturenya. Dia akan berusaha mengalihkan topik pebicaraan dan memotong ceritamu. Karena cerita tentang kehidupan cintamu bisa jadi mengganggu perasaannya.
Jelas jika dirinya tidak rela ada orang lain yang mengganggu pikiranmu.

2. Dia akan selalu berusaha untuk menemani dan dekat denganmu
Walaupun dia tidak secara langsung bilang akan selalu ada untukmu. Tapi dia selalu siap menemanimu kemana pun dan kapan pun tanpa kamu minta.
Ditengah - tengan kesibukannya dia akan menyempatkan bertemu denganmu. Bahkan, tanpa kamu ketahui dia akan menolak ajakan temannya demi bisa bertemu dan menemanimu. Meskipun hanya sekedar makan atau jalan - jalan.

3. Sering ketahuan menatapmu dengan tajam
Jika sedang berbicara denganmu dia sering mencuri pandang dengan tatapan yang tidak biasa dan tidak seperti layaknya teman. Perhatikan, apakah dia langsung grogi atau mengalihkan pandangan saat kamu memergokinya? Perhatikan juga cara dia memandangimu. Apakah mengandung benih cinta?

Loading...

4. Dia akan cemburu saat melihatmu dengan lawan jenis yang lain.
Saat kamu bersama teman lawan jenismu, dia akan terlihat kesal dan jengkel. Meskipun tidak mengatakan secara langsung bahwa dia cemburu, tapi dia akan menunjukan dengan simbol - simbol dan cara bicaranya. Perhatikan cara dia berbicara padamu. Apakah terlihat seperti orang yang kesal?

5. Momen saat dia sakit akan dimanfaatkan untuk mencari perhatianmu
Saat dia sakit adalah momen dimana dia sangat berharap perhatian dan kehadiranmu. Dia akan langsung memberi tahu padamu bahwa dia sedang sakit agar kamu merasa cemas lalu berkunjung kerumahnya untuk menemaninya dan memberinya perhatian yang lebih.
Jadi perhatikan apakah sahabat lawan jenismu saat sakit menginginkan perhatian yang lebih?


6. Merahasiakan kisah cinta masalalunya di hadapan kamu
Jika sahabat lawan jenismu merahasiakan kisah cintanya, patut kamu curigai guys! Karena hal tersebut merupakan tanda dia mulai menyimpan hati padamu. Biasanya seseorang yang sedang jatuh cinta tidak mau membahas masa lalunya karena ingin menjaga perasaan orang yang dicintainya.
Bukankan sahabat akan bercerita dan terbuka satu sama lain? Tapi untuk urusan cinta masa lalunya dia akan selalu menghindar jika dia menyukaimu.


7. Di depanmu dia akan cuek pada lawan jenis lainnya
Coba di perhatikan saat kalian sedang di keramaian atau saat dia bersamamu lalu ada teman lawan jenisnya yang menghampiri. Perhatian bagaimana reaksinya, jika dia cuek dan lebih memperhatikan kamu, tidak diragukan lagi jika ini tanda perasaan persahabatan diantara kalian berubah menjadi cinta.
Karena baginya tidak ada yang lebih menarik lagi selain kamu. Si dia akan berusaha memberi perhatian lebih padamu entah melalui pandangan matanya atau cara bicaranya padamu.

Jadi itulah 7 tanda persahabatan berubah menjadi cinta. Sadari sejak dini guys, karena mungkin saja jika sahabatmu ternyata adalah jodohmu.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red