×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya keindahan paripurna, ini 3 destinasi menawan di Labuan Bajo

0

Jalan-Jalan

Punya keindahan paripurna, ini 3 destinasi menawan di Labuan Bajo

Destinasi liburan di Labuan Bajo ini cocok untuk kaum milenial.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

yoel samuel

30 / 12 / 2020 15:17

Seperti yang kita ketahui, Indonesia dikenal oleh orang-orang akan kekayaan dan keindahan alamnya yang membuat wisatawan berminat untuk berkunjung. Selain Pulau Bali yang menjadi salah satu tempat sebagai incaran para wisatawan, ada juga suatu daerah yang sekarang menjadi tempat yang banyak diminati. Salah satunya yaitu Labuan Bajo yang terletak di daerah Nusa Tenggara Timur. Tempat tersebut menjadi destinasi favorit bagi wisatawan karena keindahan alamnya.

Labuan Bajo View

Labuan Bajo dikenal sebagai wisata super premium dan dinilai sebagai tempat wisata yang diminati oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini merupakan beberapa fakta yang menunjukkan bahwa Labuan Bajo dikatakan sebagai wisata super premium.

1. Keindahan bawah laut.

Labuan Bajo dikenal wisata super premium karena daerah tersebut merupakan sebuah keindahan bawah laut yang dapat kamu kunjungi di Pulau Sebayur. Di pulau tersebut kamu dapat menyelam untuk menikmati keindahan yang ada di bawah laut sehingga tempat tersebut dikatakan sebagai "surga" bawah laut.

Loading...

2. Kota Seribu Sunset.

Selain dikenal dengan "surga" bawah laut, Labuan Bajo dikenal sebagai Kota Seribu Sunset. Kamu dapat menikmati keindahan sunset atau terbenamnya matahari di berbagai tempat seperti bukit, hotel, café, dermaga, dan di atas kapal. Hal tersebut dimanfaatkan oleh para wisatawan sebagai spot untuk berfoto yang indah.

3. Pelabuhan kapal pesiar.

Selain itu, Labuan Bajo dikenal sebagai pelabuhan kapal pesiar sehingga sering kali dijuluki sebagai “The Gate To Komodo”. Lokasi ini menjadi tempatnya kapal-kapal pesiar bersandar yang akan menjelajahi pulau-pulau sekitarnya.

Dengan keindahan yang sangat menawan, Labuan Bajo cocok untuk anak muda guna menenangkan pikiran karena stres akan tugas kuliah atau pekerjaan kantor. Dengan kita berlibur ke sini, pikiran dapat menjadi segar kembali.

Bagi anak muda, terdapat beberapa tempat wisata terbaru dan terhits di Labuan Bajo, yaitu:

1. Pulau Komodo.

Pulau Komodo

Pulau Komodo merupakan sebuah keajaiban dunia yang wajib kamu kunjungi pada saat ke Labuan Bajo. Di tempat tersebut kamu dapat menikmati keindahan panorama yang masih sangat hijau dan dapat menjadi spot foto yang indah saat berjalan di atas padang savana. Selain itu, di Pulau Komodo kamu dapat menikmati aktivitas reptil yang dilindungi serta dapat berinteraksi secara langsung dengan reptil tersebut.

2. Pulau Bidadari.

Pulau Bidadari

Nama pulau yang diberikan tersebut sangat sesuai dengan keadaan pulaunya. Di pulau ini kamu disuguhkan dengan keindahan pepohonan hijau sehingga kamu akan dapat merasakan kesejukan. Selain itu kejernihan perairan di pulau tersebut membuatmu berminat untuk bersnorkeling karena suasana pulau yang tentram dan menenangkan.

3. Cunca Wulang.

Air Terjun Cunca Wulang

Tempat ini cocok bagi anak muda untuk merasakan kesejukan pegunungan dengan pemandangan air terjun. Tempat ini menyajikan tebing-tebing raksasa yang indah dan cocok untuk spot berfoto. Suasana di Cunca Wulang ini terasa sejuk karena dilengkapi oleh air terjun yang cukup deras.

Selain ketiga tempat wisata tersebut masih banyak lokasi lain yang banyak diminati oleh para wisatawan. Jika kamu ingin merasakan kesejukan atau ketenangan, Labuan Bajo menjadi tempat cocok bagimu.

Labuan Bajo memiliki keindahan alam yang masih alami dan belum tercemar sama sekali. Keindahan daerah tersebut juga tidak kalah dengan tempat-tempat wisata yang ada di Bali. Dengan adanya tempat wisata baru tentunya pengunjung juga harus menjaga keindahan dan kelestarian alamnya agar selalu lestari.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red