Kamutahu Keith L. Moore? Kalau belum begitu mengenal pria ini, mari kita berkenalan terlebih dahulu. Sungguh menarik, Keith L. Moore mempunyai puluhan gelar yang membuat namanya semakin panjang. Ia juga sering mendapatkan gelar kehormatan pada bidang sains. Pada tahun 1989 hingga 1991, L. Moore adalah seorang Presiden AACA (American Association of Clinical Anatomi).

Kemudian, L. Moore bersama Profesor rthur F. Dalley II menulis buku yang dikasih judul Clinically Oriented Anatomy. Buku ini sangat laris, bahkan sudah mendunia karena dijadikan sebagai rujukan dalam bidang kedokteran.

Benar-benar tidak terduga, ada sekelompok mahasiswa menunjukkan surat Al Muminun ayat 12-14 kepada Professor tersebut. Sungguh terkejut Profesor kelas dunia itu karena penemuannya sudah dijelaskan di Alquran sejak zaman dahulu kala.

Apa yang terkandung di dalam ayat ini adalah fakta ilmiah yang baru diketahui oleh ilmu pengetahuan modern, ujar L. Moore.

Surat Al Muminun ayat 12-14 menerangkan tentang proses lahirnya manusia secara detail. Alquran adalah sebuah keajaiban yang luar biasa. Sebenarnya ada banyak ilmu-ilmu yang terkandung dalam Alquran yang mana ilmu-ilmu tersebut baru saja dijelaskan melalui ilmu pengetahuan di era modern. Bukan begitu?

Bagaimana menurut kamu? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untukkamu ya!