Prilly Latuconsina merupakan artis wanita berbakat nan cantik. Bukan hanya pintar menjadikan sinetron menjadi rating atas, ia juga mampu mendongkrak film horor menjadi kembali laris di pasar perfilman Indonesia.

Saat ini Prilly sedang sibuk menjalani proses shooting film terbarunya. Film terbarunya kini masih tentang film horor. Film tersebut adalah lanjutan dari film horor yang ia bintangi sebelumnya.

Di proses shootingnya kali ini, Prilly mengunggah beberapa postingan yang berkaitan dengan keadaan lokasi dan keseruan para pemain di lokasi.

Beberapa waktu yang lalu, Prilly tampak mengunggah salah satu postingan di mana ia membuat netizen ketakutan. Di unggahan Prilly saat itu yaitu sebuah foto yang mana ada seseorang yang sedang berdiri di pohon.

Syuting film horor, Prilly Latuconsina ngaku diganggu makhluk halus

Berbagai komentar pun menyelimuti unggahan Prilly. Netizen nampak melihat juga apa yang dilihat Prilly di foto tersebut.

"Ngeliat banget" akun @tasyazulyana

"kak prilly itu ada hantu ya di pojok kanan atas sama di tengah tengah di atas seerrrem!!!!" akun @keishacahaya123

"aku ngeliat sesuatu di pohon ka, itu beneran?" akun @wiwitshekar99

"kk prilly aku liat di pohon belakang kakak macam ada seseorang kk ihhh serem dehh" akun @glesiska_siska07.

Bukan hanya itu saja, Prilly juga merasakan perubahan yang tidak biasa pada tubuhnya. Ia sempat mengunggah sebuah percakapannya bersama Risa Saraswati. Risa Saraswati adalah tokoh asli yang mengalami kejadian yang di film kan oleh Prilly.

Syuting film horor, Prilly Latuconsina ngaku diganggu makhluk halus

Prilly mengaku bahwa mata batin dirinya masih terbuka. Ini pertama kalinya ia akting film horor dengan keadaan mata batin terbuka. Ia berharap dirinya tidak diganggu makhluk tak kasat mata. Keluarga nya pun selalu mendoakan Prilly setiap hari, bahkan ayahnya mengirimkan kertas yang berisi doa-doa agar ia dijauhkan dari sesuatu yang akan membuatnya bahaya.

Syuting film horor, Prilly Latuconsina ngaku diganggu makhluk halus

Prilly yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Maxime masih sedang menjalani shooting dengan beberapa pemain handal seperti Sophia Latjuba dan pemain lainnya