Seorang pria dari Brgy, Holy Spirit, Quezon City, Filipina ditangkap polisi setelah mengaku bahwa dia membunuh dan memutilasi istrinya sendiri di rumahnya. Tubuh istrinya ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di dekat rumah pelaku.

Para tetangga sangat terkejut ketika melihat sebuah tubuh setelah anak-anak berlari memberitahukan apa yang telah mereka lihat. Perempuan tersebut sudah tidak dapat dikenali.

Pelaku diidentifikasi adalah sang suami yang bernama Orlando Estrera. Pada saat kejadian, istrinya tengah meminta sang suami untuk memijat tubuhnya dengan posisi badang telungkup. Saat itulah sang suami menghabisi nyawa istri. Pria kejam itu menginjak tubuhdanmenyobek perut istrinyanya untuk mengecek apakah ada bayi di dalamnya.

Kejam, suami tega mutilasi istrinya gara-gara tak kunjung punya anak

Sang pelaku mengaku bahwa dia tidak menyesal sedikitpun dengan perbuatan yang telah dia lakukan, justru dia merasa "lega" telah memotong istrinya menjadi beberapa bagian.Polisi juga menemukan pisau dan palu di lokasi kejadian sebagai barang bukti. Estera akan menghadapi tuduhan pembunuhan berencana dan saat ini telah ditahan di Karingal.